Sepatu untuk Para Pecinta Kucing dari Charlotte Olympia,




Menginginkan tampil catchy tanpa harus mengeluarkan semua koleksi terbaru dari dalam lemari? Mudah saja, anda hanya membutuhkan statement shoes yang mampu mengalihkan semua pandangan tepat ke kaki anda, seperti salah satu stylista di jalanan kota Paris akhir-akhir ini. Sepatu yang ia kenakan memang bukan kitten heels atau sepatu bertumit kaki kucing yang mungil, tetapi jelas ada anak kucing manis yang membungkus hebat kedua kakinya.

Desainer sepatu dan aksesoris handal asal London Charlotte Olympia, merilis koleksi terbarunya yangi bertajuk 'Smoking Cat Wedges'.


Sepatu model ini termasuk ke dalam koleksi Fall 2011 yang juga tersedia dalam warna merah dan motif leopard baik dalam tumit datar maupun tumit runcing yang konservatif.

Seperti dilansir dari Genius Beauty, Olympia menggunakan material velvet hitam dan sulaman wajah anak kucing yang uber-cute membuat platform shoes ini tampak simple namun menakjubkan.

Dikombinasikan dengan fishnet stocking yang bersembunyi sedikit di bawah rolled-up pants hitam, muncullah sebuah gaya Parisian yang klasik dan chic.

Sebelumnya, Charlotte Olympia juga telah meluncurkan kreasi hebat seperti sepatu-sepatu dengan potongan daun, buah-buahan, sayap keemasan dan piano yang cantik dan artistik. Sayangnya, sepatu kucing ini belum dapat dibeli secara online, namun sederet koleksi lainnya dapat anda temukan di www.charlotteolympia.com
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.