Givenchy Kini Hadir Di Jakarta


Salah satu rumah mode asal Paris yang banyak dinanti oleh para penikmat mode telah hadir di Indonesia. Bertempat di lantai 1, Plaza Indonesia, Givenchy secara resmi telah membuka butik pertamanya di Jakarta pada Kamis (14/4/2011).

Givenchy merupakan rumah mode yang didirikan oleh Hubert de Givenchy pada tahun 1952. Beberapa desainer ternama seperti, John Galliano, Alexander McQueen dan Julien Macdonald sempat menjadi direktur kreatif Givenchy. Namun semenjak tahun 2005, posisi tersebut akhirnya dijabat oleh Riccardo Tisci.

Gaya rancangan Tisci yang istimewa membuat koleksi Givenchy semakin banyak diminati, salah satunya oleh para fashionista Jakarta. Alasan itulah yang akhirnya membuat perusahaan retail PT. Gilang Agung Persada memutuskan membawa label tersebut ke Indonesia.

"Banyaknya permintaan membuat kita akhirnya berani membawa Givenchy ke Indonesia. Beberapa barang disini sudah sold out karena sebelumnya sudah banyak sekali orang yang waiting list (untuk membelinya), "ujar Farah, salah satu humas PT. Gilang Agung Persada.


Butik Givenchy pertama di Jakarta ini, dirancang oleh sang direktur kreatif, Riccardo Tisci yang berkolaborasi dengan arsitek Jamie Fobert. Menurut Tisci, butik yang didominasi warna putih ini mencerminkan romantisme kegelapan, sensualitas, klasisisme baru dan sejarah Givenchy itu sendiri.

Selain memamerkan konsep dan suasana butiknya, Givenchy juga sekaligus merilis koleksi  terbarunya kehadapan para penikmat mode Jakarta. 

Buat penggemar tas, musim ini Givenchy menghadirkan kreasi Nightingale bags yang ikonik dalam berbagai pilihan material. Mulai dari polos warna merah hingga ponyskin yang dilaser cut hingga menyerupai renda.

Tas terbaru untuk musim ini dinamai Antigona. Dengan desain yang merupakan perpaduan karakter maskulin dengan feminin, tas ini mengingatkan kita pada jas tuxedo yang sleek & classy!  

Givenchy hadir dengan koleksi ready to wear yang terinspirasi gaya Frida Kahlo, dengan detail ruffle dan bordir dramatis palet merah.

Selain koleksi busana, Givenchy Juga mengadirkan koleksi perhiasan yang didominasi material logam, mulai dari body chain, hingga kalung berduri. Semuanya terinspirasi dari unsur religi yang tentunya dihadirkan dalam wujud super stylish.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.