Parfum Selebriti Terlaris

Memilih parfum bukan perkara mudah. Selain disesuaikan dengan aroma favorit, suasana juga ikut menentukan. Seperti dikutip dari laman Styelist.com, berikut deretan parfum selebriti terlaris yang bisa menjadi acuan buat Anda.

Sean Combs - I Am King

Parfumnya yang diberi nama "I Am King", terjual habis, 16 menit setelah diluncurkan. Walaupun begitu, ia tidak menguasai pasar parfum Amerika. Diddy mendapatkan pemasukan dari penjualan pafumnya US $ 48,5 pada 2008.

Elizabeth Taylor - White Diamonds

Kepergiannya beberapa minggu lalu membawa kesedihan mendalam pada seluruh penggemarnya. Namun parfum Liz yang diluncurkan tahun 1991 dengan nama White Diamonds tetap menjadi yang paling laris dan paling dicari.

Bahkan, pada tahun 2010 lalu, penjualannya berhasil menembus angka US$76.9 juta. Hmm, diamonds are forever, right?


Curious, Fantasy ala Britney Spears

Penyanyi yang telah bangkit dari masa-masa tersulit hidupnya ini, bagaimanapun juga merupakan seorang diva pop yang sangat disukai. Maka, tak heran jika pada 2010 koleksi parfumnya; Curious, Fantasy dan Midnite Fantasy sanggup mencetak angka US$49.9 juta.

Si seksi Jennifer Lopez

Meski kini J.Lo tak lagi aktif menyanyi, hanya menjadi juri American Idol dan terjun jauh ke dalam bisnis fashion, namun parfumnya tetap mencapai keuntungan sebesar US$67.3 juta pada 2010. Mulai dari Still, Live, Glow, Miami Glow, Glow After Dark, Love at First Glow dan My Glow, seluruhnya masih menjadi yang terpopuler sejak kemunculan pertamanya.

Aromanya yang feminin dan seksi membuat semua wanita mudah menyukainya, bahkan meski mereka bukan pengagum J.Lo sekalipun.

Koleksi Sarah Jessica Parker

Kehadiran parfum SJP, begitu bintang Sex And The City ini akrab disapa, sesungguhnya terbilang baru di antara selebriti lainnya yang termasuk di dalam list. Namun, ia sudah sanggup mengumpulkan US$ 45.2 juta untuk deretan wewangiannya Lovely, Covet, Covet Pure Bloom, Dawn, Twilight dan Endless.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.