Flare Jeans, Trend Jeans 2011


Skinny jeans memang jadi pilihan populer untuk tahun 2010. Tapi untuk 2011, flare jeans adalah benda yang wajib kamu miliki. Terinspirasi dari gaya tahun 70an, flare jeans kembali menjadi tren fashion di musim semi tahun ini.
Para desainer dan brand ternama menampilkan flare pants dan jeans dalam show mereka di 2011 ini. Brand dan desainer tersebut di antaranya, Miu Miu, Guess dan GAP.
Model celana jeans ini cocok untuk berbagai jenis bentuk tubuh, terutama untuk yang berpinggul besar. Dengan potongan yang pas di pinggul dan melebar di bawah lutut, jeans ini akan membuat pinggul dan bokongmu nampak lebih kecil.

Kamu yang khawatir dengan bentuk pahamu juga bisa memakai jeans ini lho. Bagian bawah flare jeans yang bervolume akan mengalihkan perhatian dari bagian paha.

Sayangnya, memadukan flare jeans bukanlah hal yang mudah. Salah memadukannya, maka proporsi tubuh Anda akan tidak sesuai dan tampilan akan nampak berlebihan. Agar tidak keliru, ada baiknya Anda mengikuti tips memadu padankan flare jeans berikut ini:

  1. Untuk tampilan lebih segar dan keindahan bentuk pinggul Anda terlihat, padukan flare jeans dengan kemeja atau blus longgar yang dimasukan ke dalam celana. Hindari memadukan flare jeans dengan model atasan yang mengembang, karena dapat bertabrakan dengan volume jeans. Masukkan atasan ke dalam celana agar bagian pinggang menjadi sorotan.
  2. Padukan flare jeans dengan sepatu platform untuk membuat kaki nampak lebih jenjang. Usahakan agar potongan jeans-mu cukup panjang untuk menutupi sepatu.
  3. Supaya tidak nampak jadul, kamu sebaiknya menghindari aksesori ala 70-an seperti topi anyaman dan headband warna-warni.
  4. Beranikan diri untuk mengenakan flare jeans dengan palet warna menyala, seperti pink, ungu dan merah. Untuk menetralkan penampilan, Anda bisa padukan dengan atasan berwarna putih.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.