Dita Von Teese Meluncurkan Lingerie


Penari burlesque, Dita Von Teese dikabarkan tengah sibuk dengan kegiatan barunya. Wanita yang gemar mengenakan bustier itu akan segera meluncurkan lini pakaian dalam dengan namanya. Dita juga akan menjadi co-owner sebuah label busana yang akan dirilis secara bersamaan di negara Kangguru tersebut.

Dita Von Teese tidak akan bekerja sendirian dalam proyek terbarunya ini, ia akan bekerjasama dengan perusahaan asal fashion asal Australia, Lime Door Brands.  Rencananya koleksi pakaian dalam Dita akan tersedia di Australia dan Inggris pada tahun depan, seperti yang dikutip dari Telegraph.

Menariknya, ukuran lingerie milik Dita Von Teese tidak hanya terbatas untuk beberapa ukuran tubuh saja. Lini lingerie miliknya akan tersedia lengkap, mulai dari wanita yang memiliki ukuran tubuh ekstra kecil hingga ukuran plus-size dengan ukuran cup bra E.

"Saya suka lingerie yang pas di tubuh dan juga indah, memberikan dua fungsi yang sama, glamour dan sensualitas. Saya sangat senang bisa merancang lini lingerie dengan berbagai ukuran  sehingga semua wanita dengan segala jenis bentuk tubuh dan ukuran dapat memiliki dalam lemari pakaian mereka, sebuah lingerie yang indah, sensual dan yang terpenting, sesuai dengan tubuh mereka, "ujar wanita yang berusia 38 tahun tersebut, seperti yang dikutip dari Female First.

Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Lime Door Brands, Dita tidak hanya akan mengelurakan lini lingerie saja. Wanita kelahiran, Michigan, Amerika tersebut juga akan meluncurkan lini gaun.

“Saya sangat senang dengan proses kreasi sebuah busana dan lingerie berkonsep retro-glamor. Bagi saya, mengenakan lingerie bukan bertujuan untuk menggoda orang lain, namun bagaimana kita menggoda diri sendiri dan mengapresiasikan kewanitaan dan sisi feminin yang kita miliki.”

Michele Hamdorf, CEO Lime Door, mengatakan: "Dita Von Teese adalah sosok pertunjukkan burlesque ternama, saya yakin kolaborasi ini akan sangat sukses.” Kesuksesan di dunia bisnis telah dibuktikan Dita melalui kesuksesan lini bra; Wondebra.

“Wonderbra diluncurkan hanya di Eropa – dan sangat sukses. Saya senang mengingatkan wanita, terutama wanita Amerika bahwa lingerie tidak hanya cantik tapi juga fungsional. Dan karena penggemar saya banyak yang memiliki tubuh berisi, saya ingin membuat bra yang berukuran lebih besar,” imbuh Dita.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.