Dua kue untuk pernikahan Will dan Kate


Perkawinan calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton akan menampilkan dua kue.

Satu kue tradisional yang merupakan kue buah bertingkat yang akan dibuat oleh pembuat kue di Leicestershire Fiona Cairns.
Middleton telah meminta agar kue dihiasi dengan bunga-bunga yang bisa dimakan, yaitu bunga mawar lambang Inggris, thistle lambang Skotlandia, dan daffodil lambang Wales dan shamrock lambang Irlandia.
Kemudian akan ada kue kegemaran Pangeran William waktu kecil -kue biskuit coklat yang tidak dipanggang yang dibuat oleh McVitie's yang berdasarkan resep rahasia keluarga kerajaan.

Kue buatan Cairn akan menjadi kue utama dalam resepsi pasangan itu di istana Buckingham yang akan dilakukan setelah upacara perkawinan di Westminster Abbey tanggal 29 April.

Setelah menerima pesanan untuk membuat kue, Cairns yang berusia 56 tahun, mengatakan: "Saya tidak percaya, saya sangat gembira, sangat khawatir dan merasa sangat istimewa- emosi bercampur baur.''

"Kuenya bertingkat, tidak berwarna -dengan krem dan gula putih - ini kue tradisional namun sangat halus dan modern dan masing-masing tingkat mempunyai tema yang berbeda," tambahnya.

Cairns mengatakan bahwa Middleton memberikan banyak masukan dengan gagasan yang jelas dan terus memandu mereka dari awal.

"Dia sadar benar mengenai apa yang dikehendakinya dan dia membawa gambar-gambar perwujudan suara hati dan mengatakan kepada kami pengaruh apa yang harus kami tampilkan dalam kue."

Bahan-bahan termasuk buah-buahan kering seperti raisin dan sultana, walnut, chery, parutan kulit orange dan jeruk lemon, brandy dari Prancis dan telur ayam yang hidup bebas serta gandum.

"Itu termasuk bahan-bahan yang akan kami gunakan dalam kuenya. Saya tidak bisa mengatakan apa tepatnya resep yang kami gunakan, namun brandy sangat penting, kami selalu merendam buah-buah keringnya semalam supaya mengembang," kata Cairns. 

Perusahaan biskuit McVitie's akan membuat kue kegemaran Pangeran William dengan coklat dan biskuit yang dihancurkan sesuai dengan resep kegemaran keluarga kerajaan.

(BBC)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.