MAC Wonder Woman Collection


MAC menjalin kerjasama dengan DC Comics untuk sebuah koleksi hebat yang telah resmi dirilis musim semi ini. Wonder Woman, salah satu tokoh heroik paling terkenal sejagat raya, kini hidup di dalam kemasan makeup yang terang dan berani, sangat berbeda dengan penampilan MAC biasanya yang tampil klasik dengan warna hitam. Meski dengan harga sedikit lebih mahal, namun ini sungguh kolaborasi yang menyenangkan karena MAC mencoba menembus pasar yang lebih beragam dan menggoda setiap wanita yang menginginkan tampil super.
Rangkaian lipstick dan lipglass hadir dalam empat perbedaan warna yang cukup tegas; Marquise d'Sandy (cream peach), Russian Red (intense bluish-red), Spitfire Bright (creamy magenta) dan Heroine (brown bronze), memiliki tekstur yang berbeda, mulai dari lembut seperti satin, matte, hingga frosty atau berpartikel glitter yang glam. Untuk pipi, dua buah mineralize skinfinish menyuguhkan penampilan kulit yang berkilau untuk anda. Golden Lariat menjerat anda dengan warna coral dan shimmer keemasan, sedangkan Pink Power memberi sentuhan lembut dengan warna peachy rose dan shimmer merah muda. Namun sebelumnya, pastikan anda mengenakan powder blush yang memiliki dua pilihan pula, Mighty Aphrodite, campuran bright coral pink dengan gold pearl, atau Amazon Princess dalam kombinasi deep blue pink dan gold pearl.

Sementara itu, untuk menciptakan mata besar dan indah layaknya Wonder Woman, anda hanya memerlukan penultimate eye liner, sebuah penegas mata berbentuk stylo, dan tentu saja empat opulash mascara dengan varian warna menakjubkan seperti hitam, hijau, ungu dan biru. MAC juga menawarkan dua buah paket eyeshadow, Defiance Eyeshadow Quad yang memiliki unsur warna merah, dan Lady Justice Eyeshadow Quad yang berbasis warna kebiruan. Nuansa merah dan biru ini sama halnya dengan dua botol nail lacquer yang bertajuk Obey Me dan Spirit of Truth, serta dua powder pigment yang diberi nama Bright Fuschia dan Marine Ultra.

Rangkaian indah ala superhero ini tak hanya berhenti sampai disitu, sebab powder glitter yang dalam kilauan emas dan perak dapat membuat tampilan mata, pipi atau bahu anda lebih bercahaya. Enam buah kuas berbagai ukuran, makeup bag dan invisible mirror akan melengkapi totalitas anda dalam menjaga kecantikan. Kurang apalagi?

Jika anda seorang yang bergaya playful dan bold, ini adalah koleksi yang menakjubkan. Terlebih lagi jika anda adalah pecinta komik dan senang memamerkan isi tas anda pada teman-teman. Namun jika anda adalah seorang pengagum kualitas tanpa sedikitpun peduli dengan tokoh kartun seksi satu ini, sebaiknya tetap pilih koleksi MAC dalam keanggunan warna hitam yang profesional dan timeless. (Ghiboo)


mac wonder woman nail polish



mac wonder woman lip glass

  mac wonder woman lipstick

 mac wonder woman blush on

Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.