Seksi & Feminin dengan Lace Dress

 
Dunia fashion jatuh cinta pada busana berbahan lace, begitulah yang terlihat pada pagelaran koleksi para desainer untuk spring/summer 2011. Trend lace ini sudah terlihat sejak awal 2011 lalu, saat selebriti memakai gaun berbahan lace di acara Oscar.

Tengok saja penampilan bintang 'Black Swan' Mila Kunis saat hadir di acara Oscar akhir Februari lalu. Saat itu Kunis mengenakan gaun Elie Saab haute couture berwarna lavender yang penuh dengan detail renda.

Scarlett Johansson juga mengenakan gaun berbahan serupa ketika melenggang di karpet merah Academy Awards 2011. Di acara itu, Scarlett memamerkan lekuk tubuh dan punggungnya dengan gaun lace berwarna ungu rancangan Dolce & Gabbana. Gaun tersebut semakin menonjolkan keseksiannya.

Dalam fashion show spring/summer 2011, beberapa desainer menampilkan lace dalam berbagai warna. Selain didominais hitam dan putih, ada juga busana berbahan lace warna cerah seperti yang dipamerkan Twenty8Twelve.

Meski identik dengan keseksian, feminin dan klasik, bukan berarti busana lace tidak bisa dipakai untuk segala suasana. Lace bisa dipadupadankan dengan blazer untuk tampilan formal. Agar berkesan santai, lace dress juga dapat digunakan dengan cardigan.

Selain melalui busana, lace juga diaplikasikan desainer lewat sepatu dan tas. Christian Louboutin termasuk desainer yang memakai lace untuk sepatunya. Sedangkan untuk tas, D&G yang memang pada koleksi spring/summer 2011-nya banyak memakai bahan lace, juga memakai bahan tersebut pada koleksi handbags.
 
Berikut contoh foto-foto Lace Dress:
This is my favourite! ^__^
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.