D&G Rancang Busana Tur Bintang 'Glee'


Rumah mode Eksklusif D&G mengumumkan kerjasamanya dengan bintang Glee, Matthew Morrison. Stefano Gabbana dan Domenico Dolce Akan mengerjakan seluruh busana Matthew selama tur internasional.

"Kami sangat senang dapat bekerja dengan Matthew dalam projek terbarunya. Kami telah mengikuti dia sejak awal penayangan Glee dan berpikir ia memiliki talenta dan karisma yang luar biasa. Ia juga memiliki gaya pria Hollywood yang matang dan terkemuka, "ujar dua desainer D&G tersebut.

Seperti yang dikutip dari stylebistro, tur Matthew Morrison rencananya akan digelar pada 6 Juni 2011 di Dublin, Irlandia. Sang penyanyi sekaligus aktor, Matthew Morrison juga merasakan antusiasme yang sama dengan Stefano Gabbana dan Domenico Dolce.

"Ini adalah suatu kehormatan buat saya untuk bisa bekerjasama dengan desainer yang saya kagumi seperti Stefano dan Domenico. Mereka membantu menampilkan acara panggung ke dalam kehidupan saya,"kata pria yang berperan sebagai 'Will Schuester' dalam serial Glee.

Bagi D&G, bekerjasama dengan penyanyi bukanlah hal yang baru. Karya mereka sempat dipakai oleh Britney Spears dalam album terbarunya yang bertajuk 'Femme Fatale'. (Wolipop)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.