Falabella, Clutch Stella McCartney yang Multifungsi

Mini bag termasuk salah satu trend terbaru di musim panas ini. Tas tersebut kini tak hanya dipakai untuk acara-acara malam, tapi juga bisa untuk saat-saat santai.

Cukup banyak desainer yang mengeluarkan mini bag terbaru dalam koleksi spring/summer 2011 mereka. Salah satunya adalah Stella McCartney.

Dalam koleksi spring/summer 2011, Stella mengeluarkan trend pint buah-buahan. Trend tersebut tidak hanya ia aplikasikan pada busana, tapi juga tas, termasuk mini bag yang ia rilis yaitu Falabella Citrus-Print Cotton Clutch.
 
Meski namanya clutch, Falabella ternyata tak hanya berfungsi sebagai clutch saja. Tas tersebut cukup multifungsi karena bisa juga dipakai menjadi shoulder bag dan handbag.

Motif citrus yang ditampilkan dalam aneka warna mempercantik penampilan mini bag yang terbuat dari katun itu. Tas berbahan dasar putih itu dihiasi pegangan tangan dan tali rantai berwarna emas.

Tertarik membeli tas cantik nan mewah dan multifungsi ini? Situs net-a-porter menjual tas tersebut seharga 412,77 poundsterling atau sekitar Rp 5,8 juta.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.