Christian Louboutin Daffodile, Sepatu Favorit Seleb Hollywood


Rancangan sepatu Christian Louboutin selalu menjadi favorit para selebriti Hollywood. Salah satu rancangan Louboutin yang sedang digemari oleh para artis ternama kali ini adalah Christian Louboutin Daffodile.

 

Kim Kardashian dan Beyonce merupakan selebriti yang sering terlihat mengenakan Christian Louboutin Daffodile. Bahkan mereka memiliki sepatu tersebut lebih dari satu pasang. Kim tampil dengan Christian Louboutin Daffodile berwarna hitam mengkilap dan bermotif kulit zebra, sedangkan Beyonce lebih memilih warna turquoise dan silver.

Selain dua bintang bertubuh sintal tersebut, Lea Michele, Heidi Klum, January Jones juga mengidolakan Christian Louboutin Daffodile. Bahkan mereka memakai sepatu dengan tinggi heels sekitar 160 mm dan platform 65 mm itu, untuk tampil di red carpet.

Christian Louboutin Daffodile merupakan sepatu model pump dengan detail pointy pada ujung sepatu. Sepatu ini tersedia dalam berbagai warna, motif dan detail. Mulai dari warna netral seperti hitam, warna terang seperti turquoise, motif kulit binatang, bahkan detail glitter yang glamour.

Untuk mendapatkan sepatu Christian Louboutin Daffodile, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar 638 poundsterling atau sekitar Rp 8,8 juta. Sepatu ini tersedia di situs resmi Christian Louboutin, Christian Louboutin.com dan beberapa situs online seperti,Net-A-Porter International, MyTheresa.com dan Saks.com.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.