Angelina Jolie Dikontrak Rp 86 Miliar oleh LV

Setelah diberitakan merilis lini perhiasan, tampaknya Angelina Jolie ingin lebih dalam berkecimpung di dunia mode. Kini, ia dikabarkan akan menjadi wajah baru Louis Vuitton dengan kontrak senilai hampir Rp 86 miliar.

Seperti yang dikutip dari stylelist, pasangan hidup Brad Pitt itu akan tampil menjadi model untuk iklan cetak dengan Annie Liebowitz sebagai fotografer. Rencananya, kampanye iklan global itu akan segera rilis musim panas ini.

Seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa Jolie akan dibayar dengan harga yang fantastis oleh Louis Vuitton. Aktris yang sekaligus duta besar PBB tersebut dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan nilai hampir mendekati US$ 10 juta atau sekitar Rp 86 miliar.

Di balik nilai kontrak yang luar biasa, alasan Jolie mau menerima kerjasama ini karena Jolie termasuk salah satu penggemar karya Louis Vuitton. Aktris berusia 35 tahun tersebut seringkali terlihat mengenakan tas monogram Louis Vuitton.

Keterlibatan Jolie dalam dunia mode bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya ia telah merilis lini perhiasan yang bernama 'Style of Jolie'. Perhiasaan yang dirilis Jolie menampilkan berbagai bebatuan precious dan semi precious, seperti batu kuarsa, citrine, jamrud dan berlian. (Wolipop)

Baca juga:
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.