Sepatu Christian Louboutin Tampil Dalam Foto Bergaya Lukisan Klasik


Para penggemar sepatu mewah bersol merah boleh berbahagia, kali ini Christian Louboutin tampil beda pada kampanye terbarunya. Ini lebih dari sekedar sesuatu yang cantik untuk menghiasi sepasang kaki, ini adalah tentang karya seni yang abadi. Dengan harga sekitar 2.000 Euro per pasang, tentu saja uang pelanggan tak melayang dengan cuma-cuma, sebab sang desainer asal Perancis telah membuat foto koleksi Fall/Winter 2011 dalam gaya lukisan historis terkemuka.

Setelah berkolaborasi dengan fotografer populer Peter Lipmann, penampilan iklan Louboutin terasa berbeda. Dibawah arahan Peter, Louboutin yang trendy disulap menjadi sangat klasik dan melegenda, menyatu dengan latar dan nuansa masa silam yang tampak benar-benar seperti lukisan. Potret Marie-Guillemine Benoist yang bertelanjang dada dan memegang 'Balda Booty' tampak tidak vulgar, melainkan vintage dan kultural. Sementara itu, 'Catalina Clucth' dan 'Pigalli Platform' dengan palet keemasan yang cocok dikenakan oleh selebriti terkenal era kini seperti Victoria Beckham atau Rihanna, tampak sangat cantik dalam pangkuan artis era Renaissance, Francois Clouet Elizabeth dari Austria.

Lukisan Georges de la Tour yang berjudul Magdalene and the Flame digubah menjadi seorang gadis yang tampak sendu memandangi 'Puck Boot' di sebelah nyala lilin temaram. Ada pula gambar iconic Whistler's Mother yang terlihat lucu karena sedang memangku 'Tootsie Ankle Boot' dengan tenang. Sebuah '8 Mignon Strappy Sandal' juga tampak anggun bersanding dengan buah-buahan diatas keranjang yang dibawa oleh Francisco de Zurbaran. Ingin melihat perpaduan yang menyenangkan dari sesuatu yang hits dengan lukisan berabad lalu? Ada Jean-Marc Nattier yang menyandang leopard printed bag di bahunya.

Dengan konsep yang menakjubkan sekaligus harga yang mencekik leher, sepertinya deretan sepatu Christian Louboutin terbaru pantas disimpan dalam museum khusus yang terawat apik. Setuju? (Ghiboo)


Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.