Lady Gaga Semi Bugil di Pesta CFDA Awards

Oh My Gaga! Bintang pop sensional yang baru saja meraih penghargaan 'Style Icon' dalam CFDA Awards 2011 ini membuktikan bahwa dia selalu bisa tampil mengejutkan dengan outfit yang menakjubkan atau tanpa pakaian sekalipun. Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menggila saat ia tiba di Boom Boom Room, New York City, tanpa mengenakan apapun kecuali panty hitam, nipple stickers dan selubung super-tipis menyerupai stocking.

Penyanyi 25 tahun ini merayakan kegembiraannya atas prestasi baru yang ia raih sore itu. Hadir dalam balutan corset dress dengan ekor panjang yang fantastis, Gaga memang seketika mencuri perhatian. Namun, tak ada yang menyangka bahwa gaun itu mudah dilepas dan Gaga dengan senang hati memberikan pemandangan yang menarik setelah memasuki Boom Boom Room, dengan membuka bagian corset dan ekor gaun. Gaga yang mengenakan rambut berwarna aqua terang saat itu, tampak berdansa bebas dengan beberapa temannya yang juga ratu pesta.

Apa yang aneh? Sesungguhnya Gaga telah sering melakukan hal serupa, mengenakan gaun transparan atau bodysuit dengan potongan extravagant dimana-mana. Tetapi kali ini seluruh tubuhnya nyaris terlihat jelas, dan saat menghadap belakang, ada sederet studs yang berbaris rapi di dekat selangkangannya. Ouch! 

Atas dinobatkannya sebagai ikon mode di CFDA Fashion Awards, Gaga berterima kasih atas dukungan penggemar dan rekannya Mugler. Saat tiba di Alice Tully Hall, Gaga tampil mengejutkan dengan sepasang platform yang dilengkapi hak 24 inci.

Selain mendapat penghargaan dari CFDA, Lady Gaga menerima penghargaan Style Icon dari majalah V, editor-in-chief Stephen Gan yang memberikannya.

"Kalian semua membuat saya merasa seperti bintang. Sebanyak penghargaan ini berarti bagi saya secara pribadi. Saya hanya ingin Anda tahu betapa ini berarti untuk musikus muda Amerika," tutupnya.

Sementara Marc Jacobs meraih penghargaan CFDA Awards sebagai pemenang prestasi seumur hidup. Jacobs menghadapi sesama desainer ternama lainnya, seperti Alexander Wang, Lazaro Hernandez, dan Jack McCollough dari Proenza Schouler dalam kategori desain pakaian wanita papan atas. Wang dan duo Proenza juga bersaing dengan Reed Krakoff sebagai desainer aksesori papan atas.

Pria berusia 48 tahun itu berkata, "Keberhasilan ini lahir dari cinta, gairah, kreativitas, dan banyak kerja keras. Saya percaya kita semua tahu dan merasakan hadiah terbesar adalah proses itu sendiri."

Penghargaan ini didominasi oleh desainer laki-laki, seperti Jack McCollough dan Lazaro Hernandez dari Proenza Schouler yang meraih “Womenswear Designer of the Year”.

Michael Bastian mendapat “Menswear Designer of the Year”, dan Alexander Wang mendapat “Designer Accsessories of the Year”.



Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.