Heidi Klum Rilis Website Lifestyle

Heidi Klum kembali membuat karya baru. Model yang diklaim memiliki pendapatan terbesar kedua setelah Gisele Bundchen itu, akan segera merilis website lifestyle.

Dilansir dari Female First, website lifestyle tersebut akan menyajikan tips mengenai fashion, beauty, parenting, fitness dan asmara. Wanita asal Jerman yang baru-baru saja merilis parfum tersebut, tampak antusias dalam mempromosikan websitenya.

Ia bahkan menyarankan pembacanya agar membuka rubrik 'Look of The Day' dan 'Run With Heidi' dalam website lifestyle tersebut. Dalam dua rubrik itu, Heidi terlihat menaruh perhatian besar pada dunia olahraga karena isinya dapat memotivasi pembaca untuk berolahraga pada musim panas,

"Saya tahu olahraga adalah kegiatan yang menakutkan dan akan lebih mudah untuk berkata mungkin besok saja dilakukannya," ujar Heidi saat ditanya seputar rubrik fitness pada websitenya.

"Percayalah, saya telah melakukan hal itu (berolahraga). Di saat ini, usia saya 37 tahun dan saya ingin memiliki badan yang bugar dan sehat. Saya ingin merasa baik dan dilihat oleh orang sempurna," ungkap mantan model Victoria's Secret tersebut.

(Wolipop)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.