Oranye dan Ungu, Warna Musim Ini?

Beberapa selebriti muncul di depan publik belakangan ini dengan penampilan yang mirip satu sama lain: mereka mengenakan busana yang mengombinasikan warna oranye dan ungu.

Jessica Alba, misalnya, mengenakan gaun yang khusus dirancang oleh Diane von Furstenberg untuk menyesuaikan kehamilannya, saat menghadiri CFDA Awards 2011 di Alice Tully Hall, Lincoln Center, New York City, Senin (6/6/2011) lalu. Ibu satu anak ini melengkapi penampilannya dengan perhiasan berupa anting dan gelang emas, serta clutch dan high heels dengan warna senada.

Kemudian, Kim Kardashian tampak memakai gaun ungu-oranye dari Gucci untuk koleksi Spring Summer 2011 saat meluncurkan produk parfumnya di Debenhams, London, Rabu (8/6/2011) lalu. Ia melengkapi gaunnya dengan belt warna emas, plus sepatu bertali kombinasi warna turquoise dan bronze.

Gaun yang dipilih Kim ini tergolong "pasaran". Bayangkan, gaun itu setidaknya sudah muncul empat kali. Gaun itu sudah muncul di sampul majalah Vogue Paris edisi Februari dengan model Lara Stone, serta sampul majalah Marie Claire edisi Mei yang menampilkan aktris January Jones. Aktris Rose Byrne juga tampil dalam foto-foto untuk artikel yang mempromosikan film terbarunya, Bridesmaids, di majalah Harper's Bazaar edisi Mei.

Gaun dari bahan satin itu juga dipakai oleh Putri Charlotte Casiraghi dari Monaco, saat menghadiri jamuan makan malam di Fondazione Cini, sebagai bagian dari event International Art Bienalle ke-54 di Venezia.

Namun jauh sebelumnya, tren oranye-ungu ini sudah dipamerkan Cheryl Cole saat menghadiri audisi The X Factor putaran pertama di Galen Center, Los Angeles, awal Mei lalu. Saat itu ia mengenakan pants warna ungu dari Diane von Furstenberg dan atasan oranye dengan aksen frill, serta belt warna turquoise yang menambah kontras pada penampilannya.

Baik gaun Gucci maupun Diane von Furstenberg ini sama-sama ditampilkan oleh para model dalam koleksi Spring/Summer 2011 di New York Fashion Week, September 2010 lalu. Rupanya, para selebriti amat terkesan dengan kombinasi warna tersebut. Bahkan, Rihanna pun menciptakan kombinasi pakaiannya sendiri dengan menggunakan warna oranye dan ungu.

(Kompas)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.