Konser di Sentul, Kylie Minogue Pakai Korset D&G

Pada konsernya hari ini (27/6/2011) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Kylie Minogue mempercayakan penampilannya pada desainer Italia, Dolce & Gabbana. Ia pun dikabarkan akan tampil seksi dengan mengenakan korset khusus berwarna emas.

Dolce & Gabbana telah menciptakan seluruh busana panggung untuk tur Kylie Minogue yang berjudul 'Kylie Minogue Aphrodite Les Folies Tour 2011'. Alasan kedua desainer itu menciptakan busana Kylie tersebut karena kedekatan Kylie dengan Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

"Kylie selalu menjadi Piccola Principessa (puteri kecil) kami. Bukan hanya karena pekerjaan saja, tetapi karena persahabatan kami. Bekerja dengan Kylie selalu sangat spontan dan mudah. Kami diberi kebebasan untuk membuatnya, karena ia percaya bahwa kami tahu persis apa yang dia suka," ujar sang desainer, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, seperti yang dikutip dari rilis pres.

Kerjasama Dolce & Gabbana dengan artis asal Australia ini bukanlah yang pertama kalinya. Selain pernah menjadi ikon untuk rumah mode tersebut, konser kali ini merupakan konser ketiga Kylie dengan Dolce & Gabbana sebagai wardrobe.

"Kami selalu menyesuaikan busana dengan tema tur miliknya. Acara ini pasti sangat spektakuler," tambah Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

Pada malam ini, sang 'Diva Aphrodite' akan membalut tubuhnya dengan korset berwarna emas yang dibuat secara khusus. Korset tersebut dibuat dengan potongan dan bahan khusus agar Kylie dapat bergerak bebas saat di atas panggung. Selain itu, korset tersebut merupakan busana utama Kylie yang bisa dipadu-padan dengan luaran berbahan metalik, detail bulu dan masih banyak lainnya.

Dolce & Gabbana mengharapkan konser Kylie ini berbeda dengan konser-konser lainnya. 'Kylie Minogue Aphrodite Les Folies Tour 2011' ini akan menghadirkan penggabungan musik, tari dan fashion. (Wolipop)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.