Jennifer Lopez Rilis Love & Light

JENNIFER Lopez termasuk selebriti yang merilis wewangian dengan label namanya. Selama delapan tahun, juri ajang pencarian bakat American Idol itu meluncurkan produk wewangian. Kini, istri Marc Anthony itu merilis parfum terbaru berlabel  Love & Light.

Wanita yang akrab disapa JLo itu meluncurkan parfum barunya, Love & Light, di Home Shopping Network pada 2 Juli mendatang. Penyanyi dan aktris bertubuh seksi ini akan muncul di channel tersebut selama delapan jam untuk menjawab panggilan dari penggemar mempromosikan parfum barunya itu.

Tak hanya itu saja, ibu kembar Max dan Emme ini juga akan menjawab telepon sekaligus berbagi kisah tentang terciptanya ramuan aroma yang dikemas dengan label Love & Light. Demikian yang disitat dari Femalefirst, Senin (13/6/2011).

Menurut juru bicara Coty, parfum merupakan perpaduan aroma bunga-bungaan yang dicampur dengan aroma kayu yang elegan. Love & Light ini adalah kelanjutan dari parfum Love & Glamour yang telah lebih dulu diluncurkan.

Parfum yang dikemas dalam botol terinspirasi oleh bentuk tubuh seorang wanita, dengan dilengkapi sentuhan mutiara dan mint pucat serta aksen emas. Kehadiran topi permata untuk menambah sentuhan mewah parfum ke-17 JLo.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.