Nuansa Alam di Koleksi Terbaru Christian Louboutin

Ada yang menarik dari koleksi terbaru Christian Louboutin kali ini. Ia mengajak penggemarnya untuk melihat kehidupan liar flora dan fauna lewat rancangan sepatu dan tas.

Untuk koleksi Fall/Winter 2011 ini, ia menciptakan sepatu tinggi dengan sentuhan glamor yang lebih terasa. Louboutin banyak menggunakan bahan velvet, suede, satin dan leather yang dipadukan dengan kemewahan glitter serta spikes.

Dalam pemilihan warna, Louboutin menerapkan banyak warna tegas yang didukung dengan desain sepatu bersiluet tinggi. Koleksi sepatu untuk musim ini pun lebih berani, seperti boots 'Puck Beige' yang seluruhnya menggunakan bahan fur. Boots 'Puck Beige' ini tersedia dalam dua warna pilihan, coklat dan hitam.

Selain itu, terdapat pula ankle boots 'Ziggy' yang terinspirasi dari gaya artis legendaris David Bowie. Sepatu dengan desain nyentrik ini tampil dengan perpaduan leather serta glitter berwarna hitam, putih, ungu dan merah. Berbagai sepatu model pump juga tetap hadir dalam koleksi terbaru Louboutin, namun didesain lebih mewah dalam tampilan beberapa warna pilihan.

Tidak hanya sepatu, desainer yang karyanya menjadi favorit selebritis Hollywood ini juga menawarkan variasi model tas dengan tampilan unik. Misalnya, 'Natural Fur Ball Clutch', terbuat dari bulu hitam yang mewah. Seluruh koleksi terbaru ini sudah bisa bisa didapatkan di butik Christian Louboutin, Plaza Indonesia, Lantai 1. (Wolipop)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.