Angelina Jolie telah ditunjuk menjadi ikon terbaru rumah mode Louis Vuitton dengan kontrak senilai Rp 86 miliar. Kini iklan tersebut untuk pertama kalinya dirilis oleh situs mode WWD.
 
Bintang “Tomb Raider” berusia 35 tahun itu terlihat memesona untuk iklan Core Values milik Louis Vuitton (LV). Ia bertelanjang kaki sambil duduk di sebuah perahu kayu tradisional di atas rawa. Diambil oleh fotografer Annie Leibovitz, Jolie yang mengenakan busana koleksi pribadi ini tetap terlihat memesona. Jolie membiarkan wajahnya tanpa make up dan rambutnya digerai tertiup angin.
 
Ia tampak mengenakan baju dan celana berwarna zaitun dan pada bahu kirinya ia mengapit koleksi tas Alto monogram dari Louis Vuitton miliknya. Tas Alto monogram ini sendiri sudah lama tidak diproduksi. Soal lokasi, Jolie memilih Kamboja karena di sini lah ia mengadopsi anak pertamanya yang kini berusia 9 tahun, Maddox.

Negara Kamboja pun dipilih menjadi latar lokasi pemotretan yang kabarnya menjadi salah satu tempat favorit Jolie.

"Orang tidak bisa melihat Jolie dalam situasi seperti ini. Selama ini Jolie dikenal dengan kesederhanaanya saat mengunjungi negara-negara berkembang. Namun kini ia ditampilkan lebih mewah dengan mengenakan tas Louis Vuitton saat berada di Kamboja," ujar Pietro Beccari, Executive Vice President Louis Vuitton.

“Jarang sekali kita bisa melihat Jolie berpose seperti itu. Saya sangat menyenangi foto ini, karena momennya nyata. Kami ingin menampilkan pesan perjalanan pribadi yang menjadi dasar label kami. Iklan ini tentang seseorang yang spesial dan perjalanan yang spesial pula,” papar Pietro Beccari, Executive Vice President Louis Vuitton.

Jolie bukan model pertama yang tampil di iklan Core Values. Nama-nama seperti Bono, Buzz Aldrin, Madonna, Jennifer Lopez, Scarlett Johansson, dan Mikhail Gorbachev juga pernah tampil untuk Core Values

Dan yang menjadi ciri khas Jolie ialah dirinya selalu mendonasikan sebagian pendapatannya untuk amal. Pekan lalu, pasangan Jolie, Brad Pitt mendonasikan USD 500 ribu (sekira Rp4,2 miliar) untuk membantu korban tornado di Missouri. Mereka berkontribusi ke badan amal The Community Foundation of the Ozarks untuk membantu membangun kembali rumah-rumah para korban. 

Beccari menolak untuk mengomentari kabar yang beredar bahwa Jolie dibayar sebesar US$ 10 juta atau Rp 86 miliar. Tapi ia mengungkapkan bahwa ia telah menyumbangkan biaya yang signifikan untuk Maddox Jolie-Pitt Foundation, organisasi amal yang didirikan untuk pembangunan masyarakat Kamboja.

Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.