Lady Gaga Bikin Motif Gaun dari Foto Followers

Apakah Anda seorang pengikut akun twitter Lady Gaga? Jika iya, bisa jadi foto profil twitter Anda akan terpampang dalam gaunnya! Wow!

Baru-baru ini, Lady Gaga bekerjasama dengan MAC Cosmetics meluncurkan sebuah gerakan digital interaktif. Gerakan ini diluncurkan untuk mendorong pengetahuan konsumen akan lini produk pewarna bibir dari MAC yang dikontribusikan untuk acara amal terkait masalah HIV dan AIDS.

Seperti dilansir oleh Mashable.com, para pengguna internet dapat mengunjungi website vivaglam.com dan mengupload foto diri masing-masing. Kumpulan foto-foto fans Lady Gaga tersebut nantinya akan dibentuk menjadi sebuah motif gaun oleh stylist pribadi Lady Gaga, Nicola Formichetti yang saat ini juga menjabat menjadi desainer utama rumah mode Thierry Mugler.

Tapi bukan berarti semua foto yang sudah diupload akan serta merta tampil di gaun Gaga. Foto yang terpilih adalah foto dari user yang paling aktif menyebarkan kegiatan ini lewat twitter, facebook, dan jejaring sosial lainnya. Semakin aktif si user menyebarkan informasi tentang program ini, semakin besar kemungkinan foto dirinya akan muncul di gaun Gaga.

Gaun yang fenomenal ini nanti akan menjadi pusat perhatian. Sebab, Gaga akan menggunakannya untuk pertamakali dalam pekan mode Paris Fashion Week, September mendatang. Sejak program ini diluncurkan satu bulan lalu, setidaknya 10.000 fans Gaga dan penggemar lini kosmetik MAC telah meng-upload foto dirinya. (Wolipop)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.