Video Kontrakan Bergetar sumenep | Download 3gp

Video syur Kontrakan Bergetar sumenepVideo Kontrakan Bergetar.Kembali lagi warga sumenep dihebohkan dengan munculnya video hot yang sebelumnya di gegerkan dengan video yang berjudul keraton bergetar kali ini muncul kembali video dewasa tersebut dengan versi lain dan dengan judul kontrakan bergetar.Dalam video tersebut diperankan oleh gadis SMA dengan seorang laki2 yang masih duduk di bangku kuliah.Gimana sih kisah dari Video Kontrakan Bergetar tersebut? yuk kita simak dibawah ini .

Dalam Video Kontrakan Bergetar tersebut berdurasi sekitar 6 menit 40 detik yang mungkin filenya dalam bentuk 3gp karena di kabarkan video tersebut tersebar melalui hp ke hp sehingga menyebar luas dengan judul " Kontrakan Bergetar "

Didalam video hot tersebut sang wanita masih menggunakan seragam sekolah yaitu batik dengan motif bunga yang biasanya di pakai oleh seorang siswa pada hari rabu dan kamis, sedangkan bagian rock bawahnya berwarna biru serta berjilbab. dan anak gadis ini memiliki rambur lurus dan juga bertubuh langsing.

Sedangkan sang cowok dalam Video Kontrakan Bergetar tersebut mengenakan baju berwarna coklat dan juga celana pendek yang berwarna putih.Kalau berdasarkan pemantauan berita Video Kontrakan Bergetar ini termasuk video yang beradegan sangat berani karena mereka beradegan dalam kondisi berdiri dan pintu kamar terbuka dan seperti layaknya seirang pasangan suami istri yang terlihat tidak cangung lagi dan sudah seperti terbiasa.

Karena semakin banyaknya video seperti ini beredar di daerah sumenep maka bupati sumenep A Buya Busyro Karim meminta aparat setempat untuk segera mengusut kasus ini dan segera menye;idiki pelaku maupun pengedarnya

Semoga saja Video Kontrakan Bergetar sumenep ini segeralah dapat diusut karena bisa merusak moral dan generasi bangsa kita, dan juga menimbulkan banyak tindakan yang tidak diinginkan oleh masyarakat sekitar
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.