Video Australia vs Japan 0-1 | Final piala asia 2011

Video Australia vs Japan.akhirnya kompetisi yang digelar di bunia asia alias piala asia sudah berakhir juga dengan yang menjadi juara yaitu negara jepang yang telah mengalahkan lawan timnya australia dengan skor tipis 0-1.Pastinya anda semua penasaran dengan Video Australia vs Japan yang satu gol dilesatkan oleh pemain jepang yang bernama Tadanari Lee.

Sebuah laga final yang sangat seru dimana kedua tim saling menyerang dan banyak sekali peluang-peluang dari antara kedua tim, sehingga waktu 90 menit kedudukan masih imbang.Dan akhirnya diperlukan pertambahan waktu dimana kedua tim tetap saling menyerang.Namun sebuah first time yang sangat bagus dari pemain jepang tadanari lee dengan kaki kirinya sehingga mampu menjebol gawang autralia.

Ini merupakan gelar keempat negara jepang telah menjuarai piala asia.raihan ini sunggu spektakuler dan menjadi kebanggan tersendiri pelatih jepang Alberto Zaccheroni yang hanya baru melatih jepang enam bulan namun sudah bisa membawa jepang menjadi juara asia.

dan inilah cuplikan video pertandingan japan vs australia



jika anda ingin menyaksikan tayangan yang lebih jelas mengenai video jepang vs australia anda bisa mencari-cari dari link youtube
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.