Aa Gym Cerai | Berita terkini dan terbaru

foto syur Aa Gym Cerai.Baru-baru ini muncul gosip yang sangat santer di beritakan di media masa yaitu mengenai Aa Gym Cerai dengan teh nini.hal tersebut heboh di beritakan karena dikabarkan bahwa dai yang juga pemilik dari pompes Daarut-Tauhid.Teh nini merupakan istri pertama dari aa gym.Apakah kebenaran dari gosip aa gym bercerai dengan teh nini ini benar2 terjadi kita kupas dibawah ini:

Kabar mengenai Aa gym bercerai ini sudah berhembus lama sebenarnya, namun berita ini kembali santer di perbincangkan setelah adanya pengakuan dari KH Miftah Faridl membenarkannya.kalau dari sumber yang saya peroleh mengatakan sebenarnya para wartawan di daerah Bandung mencoba melakukan konfirmasi. Namun, setelah di telusuri saat itu tak ada orang dekat Aa Gym yang mau bicara mengenai hal itu. Kabar perceraian itu pun hanya menjadi pembicaraan di kalangan tertentu saja. Bahkan, Aa Gym juga membantah kabar dirinya bercerai dengan teh nini karena berita ini membuat dirinya tersiksa

"Kalau setahu saya denger, sih, masih baik-baik aja. Pengajian masih berjalan terus dengan baik . Kegiatan Teh Ninih juga seperti biasa aja," ujar Farihin Abdul Fatah, mantan Humas Daarut-Tauhid saat dihubungi, Minggu (2/1/2011)

Selain itu Abdul Fatah berharap kalau pemberitaan mengenai gosip Aa gym cerai ini tidak membuat jemaah pengajian menjadi terpengaruh dan undur.

Dan saya akan terus mencoba mengupdate pemberitaan mengenai gosip perceraian aa gym dengan teh nini ini, semoga berita ini hanyalah gosip belaka dan tidak benar karena bisa membawa dampak yang kurang baik buat orang lain.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.