Foto Pernikahan Irwansyah & zaskia Sungkar

foto syur  Pernikahan Irwansyah & zaskia SungkarPernikahan Irwansyah & zaskia Sungkar.Akhirnya tepat pada tanggal 15 januari 2011 si ganteng irwansyah melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang gadis cantik yang juga seorang artis yaitu Zaskia sungkar.wah pastinya pelaksanaan pernikahan mereka sangatlah romantis...yuk kita intip foto pernikahan irwansyah dan zaskia sungkar dibawah ini.Yang pastinya mereka menggunakan pakaian anggun dan megah seperti yang dikenakan zaskia yaitu berupa kebaya putih

Akad nikah pasangan muda ini Zaskia dan Irwansyah digelar di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/1/2011) hari ini. Akad pernikahan tersebutdimulai lebih awal, sekitar pukul 10.15 WIB.Pernikahan kedua pasangan tersebut berlangsung dengan sangat kusuk dan islamik.

Telah di beritakan Dalam proses ijab kabul, hanya Irwansyah yang didapati di depan penghulu. Sedangkan Zaskia sungkar berada di tempat yang berbeda yaitu berada di sebuah ruangan di masjid tersebut. pasangangan muda Zaskia dan Irwansyah dinikahkan oleh adik dari Mark Sungkar, Najib Sungkar yang merupakan paman Zaskia sendiri.

yuk kita lihat aja beberapa Foto Pernikahan Irwansyah & zaskia Sungkar :
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.