Gaya rambut 2011


Seperti yang Anda tahu bahwa gaya rambut dan fashion berubah dari bulan ke bulan, musim ke musim dan tahun ke tahun! Dan dengan melihat perubahan gaya desainer favorit dan selebriti, kita sering dapat melihat apa gaya akan menjadi populer dalam beberapa bulan mendatang. Lalu, apa yang akan populer di tahun baru 2011?

Gaya rambut 2011 semua tentang menjadi lebih pendek, tebal dan kuat, dan modern. Gaya rambut cenderung menjadi lebih tajam dan ringan, kuat dan halus, tidak teratur dengan warna campuran. 

Kepang atau jalin

Mengepang atau  menjalin rambut adalah jawaban untuk rambut anda yang kusut. Kepang membantu menyembunyikan keriting. Kepang menjadi tren terbesar untuk musim panas 2011.

Tahun 2011 gaya rambut penuh dengan perubahan dan akan bercampur antara tekstur dan efek dengan kombinasi kelembutan dan kekuatan. Gaya rambut menjadi lebih ringan, tidak teratur. Gaya rambut lurus sudah keluar. Jadi persiapkan Anda dengan produk pengembang rambut dan rol. Jadilah natural dan ciptakan gelombang untuk rambut Anda.








Potongan rambut pendek akan populer lagi! 

Salah satu hal yang pertama dicatat adalah bahwa gaya rambut menjadi lebih pendek. Kebanyakan wanita tampak takut dengan rambut pendek karena mereka sangat yakin mereka tidak akan memotong rambut pendek dengan tepi lurus. Tetapi jika itu dilakukan dengan benar, Anda akan memiliki gaya rambut pendek paling trendi. Walaupun masih ada saja orang yang mengagumi potongan rambut yang lurus dan panjang, itu suatu pengecualian. Dimana sekarang ini sebagian besar wanita memilih hair extension untuk mendapatkan rambut super panjang dan super lurus. 




Layer

Ini adalah satu lagi item panas 2011. Buat variasi Anda sendiri dan buat tepi model rambut yang mengedepankan kepribadian Anda dengan mengedepankan fitur wajah. Anda memiliki berbagai pilihan dari pinggiran yang lembut dan tipis, tepi berombak kasual atau garis tebal kuat - semua dijamin menjadi tren. Layer semuanya tentang having fun, menjadi seksi dan menjadi dirimu sendiri.

 




Classy Bob 

Kembali lagi, potongan rambut bob sekarang telah berkembang menjadi penggabungan bentuk dan garis yang tajam. Sebagai bagian dari tema gaya pendek, bob telah kembali sebagai pilihan favorit, terutama bob dengan poni. Potongan asimetris dengan gaya satu sisi yang lebih  panjang sangat digemari, atau Anda dapat meningkatkan bagian belakang (lebih pendek) dan menurunkan bagian depan (lebih panjang). Jangan takut untuk mencampur ukuran rambut, tambahkan volum dengan layer atau tetap dengan satu ukuran rambut, kalau itu lebih nyaman. 
Apakah model "A-line" atau "lurus" bob terlihat bagus pada banyak jenis wajah yang berbeda, yang mudah untuk gaya santai dan profesional, tapi tetap terlihat centil. Gaya untuk poni tetap diminati, apakah melengkung lembut atau miring yang dapat membuat bob klasik menjadi terlihat lebih modern. Poni harus dibuat sesuai dengan wajah dan kepribadian Anda.

Saatnya membuat rambut menjadi ikal
Berbicara tentang ikal, kita akan melihat lebih banyak gaya ikal di tahun mendatang. Bila Anda terobsesi dengan catok rambut, Anda harus menyimpannya tahun depan, ini saatnya untuk memiliki rambut ikal. Anda bisa memilih gaya rambut ikal panjang bergelombang yang romantis dan lembut sampai gaya rambut keriting spiral sekalipun. Ikal telah kembali, dan lebih baik dari sebelumnya.

 





Layered Black Pixie

Pada tahun 2011, Layer Black Pixie sangat dikagumi oleh wanita yang berambut hitam karena dapat menampilkan sisi yang terbaik dan menutupi kekurangan pada wajah kita. Ini adalah gaya serbaguna dan perubahan sederhana di bagian rambut Anda bisa mendapatkan tampilan yang sama sekali baru. Layernya sempurna untuk ditambahkan dengan warna highlight pada rambut Anda, untuk membuat kepribadian Anda menjadi lebih berwarna atau hanya untuk menambahkan sesuatu yang baru pada rambut Anda.

Anda sudah tidak ragu lagi kan untuk memiliki rambut baru di tahun yang baru ini? Tunggu apa lagi, cepat pergi ke salon! ^__^


Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.