Bom Di bandara Moskow Rusia | Foto & Video

Bom Di bandara Moskow.Telah dikabarkan terjadi sebuah ledakan berupa bom di salah satu bandara di moskow yaitu bandara Demodedovo,Diyakini modus pengebom an ini dilakukan dengan cara bom bunuh diri. ledakan Bom di bandara di moskow ini dikabarkan telah menelan juga korban jiwa dan kerusakan yang begitu parah sehingga beberapa pesawat harus di alihkan ke bandara lain.

Telah diberitakan bahwa bom di bandara moskow ini dilakukan oleh sekelompok teroros namun samapi saat ini belum diketahui darimanakah kelompok teroris tersebut.Kabar terakhir yang kita dapat bahwa ditemukan sejumlah 31 korban jiwa telah tewas dan 130 an orang telah terluka parah...dan kondisi di bandara itu sendiri masih dalam keadaan hiruk pikuk dan masih belum terkoordinir dengan baik karena banyaknya orang yang masih panik.

Setelah kejadian tersebut para aparat keamanan atau polisi langsung bergerak cepat dengan memperketat keamanan disetiap bandara-bandara atupun kereta-kereta dibawah tanah guna supaya tidak terjadi adanya bom susulan .




Selain itu Presiden Rusia Dmitry Medvedev menggelar rapat mendadak tak lama setelah bandara di moskow yang dikatakan merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Rusia dibom oleh terduga teroris. Medvedev berjanji akan menyelidiki insidenyang telah menelan sekitar 31 korban tewas tersebut

ini video ledakan atau video bom di moskow yang di ambil setelah beberapa saat bom tersebut terjadi

Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.