Hasil Sidang vonis Ariel

video syur lunmayHasil Sidang vonis Ariel.Setelah beberapa bulan mendekam penjara sang penyanyi ariel yang telah terjerat dengan kasusnya video syurnya.Akhirnya tepat tanggal 31 januari 2011 sudah di bacakan hasil vonis ariel yang di berikan Ariel terbukti bersalah dan divonis 3 tahun 6 bulan penjara terkait dengan kasus video hotnya dengan luna maya maupun cut tari.

Setelah dibacakan keputusan tersebut arielpun mengucapkan terima kasih dan sempat tersenyum didalam persidangan tersebut.Namun hakim masih memberikan waktu 7 hari untuk mengajukan naik banding atas kasus video syurnya tersebut.

Hasil vonis ariel kali ini lebih ringan dibandingan tuntutan jaksa yang memberikan tuntutan 5 tahun penjara dengan tuduhan dengan tuduhan turut membantu penyebaran video syurnya dengan lunmay dan cut tari

Selama sidang ariel ini berlangsung ribuan pendemo masih melakukan aksinya unjuk rasa di luar PN Bandung. Sebanyak 1000 personel kepolisian diturunkan untuk mengamankan sidang Ariel.dan demikianlah hasil berita mengenai hasil vonis ariel yang selama ini mungkin anda tunggu-tunggu.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.