Valentino rossi Ducati 2011 | Foto & Video

rossi Ducati 2011.Setelah semenjak tahun 2004 rossi atau sering disebut dengan panggilan " the Doctor" bergabung dengan tim yamaha akhirnya di tahun 2011 ini rossi memutuskan untuk bergabung dengan ducati.Di kesempatan ini saya akan berbagi kepada anda semua mengenai foto rossi Ducati 2011 dan juga video rossi Ducati 2011 yang mungkin anda penasaran ketia the doctor ini menaiki montor ducati.

Walaupun sudah pindah ke ducati , rossi tetap menggunakan nomer keramatnya yaitu nomer 46.Dimana waktu itu terdapat foto rossi dengan ducatinya yang berwarna merah yang merupakan menjadi ciri dari motor ducati itu sendiri, namun warna suasana rossi juga masih terbawa yaitu warna kuning yang terdapat pada nomer 46 di motornya dan juga warna variasi di jaketnya.

Namun di dalam motor tersebut masih dominasi warna dari ciri ducati itu sendiri yaitu warna merah dan putih.Namun beda dengan Motor yang dinaiki oleh Rossi dan rekan setimnya, Nicky Hayden. karena beberapa tempat2 yang di motor Rossi berwarna kuning akan berubah jadi hitam di motor Hayden.

Mari kita tunggu aksi rossi mengenakan ducati di moto GP 2011 ini, pastinya bakalan tetap seru dan saya juga memfavoritkan rossi bisa menjadi juara di tahun ini.






Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.