Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan Menikah Hari Ini Di jerman


Pasangan kekasih Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan hari ini resmi  menyandang status suami istri. Acara pernikahan diadakan di Jerman kabarnya karena keduanya memiliki perbedaan agama.

Pasangan model dan pesepakbola ini akhirnya resmi menikah setelah sebelumnya terganjal masalah beda agama. Kabar bahagia yang cukup mengejutkan itu disampaikan langsung oleh ibunda Irfan, Hester Bachdim, yang dihubungi via telepon.

Seperti dikutip dari Radio Nederland Wereldomroep (RNW), Jumat (8/7/2011), upacara pernikahan yang digelar di Jerman itu dihadiri kerabat serta keluarga Bachdim dan Kurniawan.

Siang ini di Jakarta, pihak manajemen Jennifer Kurniawan membenarkan kabar bahagia tersebut. Erlin, mewakili tim manajemen, memberikan sedikit bocoran busana pengantin yang dikenakan keduanya.

“Yang pasti putih, internasional, dan bukan kebaya. Pokoknya insternasional kayak bule gitu,” katanya ditemui di Pisang Ijo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2011).

Segala kebutuhan pernikahan termasuk busana pengantin, ditambahkan Erlin, telah dipersiapkan Jennifer sejak jauh-jauh hari.

“Masalah persiapan pernikahan sudah prepare jauh-jauh hari. Gaun pengantin, event organizer itu sudah ditangani Jenifer sendiri,” tegasnya.

“Perlengkapan pribadinya apa saya tidak tahu, itu hanya mereka yang tahu,” imbuhnya.

May May Bridal menjadi butik busana pengantin yang dipilih pasangan muda ini.

Fitting-nya cuma sekali, karena dia disponsori May May Bridal dengan busana yang sudah jadi,” tukasnya seraya mengatakan proses pernikahan Jennifer dan Irfan berjalan lancar.

Sementara itu, soal cincin kawin yang dilingkarkan Irfan di jari manis Jennifer, pihak manajemen Jennifer mengaku tak tahu persis. "Selama ini beredar kabar ada cincin seharga Rp 45 juta. Selama ini enggak ada apa-apa, saya tidak tahu harganya berapa.

Karena beda negara, saat ini Jennifer sedang berada di rumah orangtua Irfan Bachdim. Sebelumnya, Jennifer memang sudah mengungkapkan akan menikah pada Juli 2011. Model asal Jerman itu enggan mengungkapkan kapan tepatnya hari pernikahan mereka.

Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.