5 Jenis Sepatu Wajib Dimiliki Wanita

 
BERBAGAI aktivitas yang dijalani wanita mendorong dirinya tampil maksimal. Jika kesulitan menyiasatinya, kuncinya adalah memiliki sepatu andalan yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

Bingung menemukan sepatu yang pas dengan busana Anda? Jangan dulu putus asa menghadapinya. Kunci penampilan terbaik tak hanya bertumpu pada keselarasan antara busana dan warna sepatu, tapi juga kesesuaian gaya busana dengan alas kaki yang pas.

Agar tak dipusingkan dengan urusan tersebut, miliki saja lima sepatu wajib yang bisa menyesuaikan dengan berbagai agenda harian Anda. Idiva memberikan ulasannya.

Kitten heels

Tipe sepatu ini memiliki hak pendek dan ramping, yakni hanya sekira 1,5 sampai 2 inci.





Angkle boots

Sepatu ini biasanya memiliki boot yang sedikit tinggi dan menutup pergelangan kaki. Angkle boots sangat cocok dipadankan dengan berbagai jenis celana. Jika Anda ingin memadankannya dengan rok, maka kenakan rok yang panjangnya di atas lutut atau lebih pendek dari ukuran tersebut. Hindari memakai sepatu boot dengan celana dipotong atau celana ketat, rok panjang 3/8, rok pensil, dan celana pendek.

Ballet pumps
Sepatu ini berasal dari sepatu para pebalet wanita dengan bagian alas di tumit yang sangat tipis. Jenis sepatu ini cocok dipadankan dengan skinny jeans yang dipadukan dengan t-shirt atau tunik untuk sebuah gaya kasual. Sepatu ini pun dapat dipadankan dengan celana pendek dan celana kapri. Jika ingin mengenakan sepatu ini dalam pesta, gunakan warna gold atau silver yang berhias payet dan permata.


Stilletto
Celana jins dan t-shirt sekalipun ketika dipadankan dengan jenis sepatu ini akan menciptakan penampilan yang memesona. Selama berabad-abad, wanita banyak menggunakan jenis sepatu ini untuk membuat ilusi agar kakinya terlihat panjang dan tinggi. Ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi pria.


  
Funky flat
 
Mengenakan sepatu flat tak berarti Anda kurang stylish. Dengan pilihan model yang tepat, tampilan Anda pun bisa terlihat menarik. Jadi jika Anda ingin tampil santai namun tetap stylish, sepatu flat ini menjadi pilihan tepat yang dapat dikenakan.




(Okezone)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.