Heidi Klum Telanjang di Iklan Project Runway

Demi membuat pemirsa tertarik menonton pertunjukannya, Heidi Klum sengaja berpose telanjang untuk promosi Project Runway.

Supermodel itu tampil polos dan hanya mengenakan dasi merah muda yang terpotong setengah, dalam kampanye iklan musim kesembilan reality show tersebut.

Berbicara tentang tema musim ini, Klum mengatakan, ''Musim ini pasti lebih seksi daripada kampanye terakhir yang telah kami lakukan untuk Project Runway. Aku rasa kau bisa bilang Hans and Franz merayakan musim kesembilan!'' ujarnya seperti dikutip situs aceshowbiz.com.

Musim terbaru proyek fesyen garapannya itu akan menampilkan 20 kontestan dalam pembuka, dan para calon desainer ini harus menjelaskan kepada para juri alasan mereka layak mendapatkan tempat di posisi 16 besar.

Pemenang musim ini akan membawa pulang uang tunai sebesar US$100.000 dari Loreal Paris untuk memulai lini busananya, sebuah fashion spread di majalah Marie Claire, dan suite teknologi senilai US$50.000 dari Intel dan HP untuk menciptakan bisnis, serta kesempatan untuk menjual koleksi eksklusif melalui Piperlime.com.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.