811 Mid Rise skinny Jeans Favorit Seleb

Jeans yang bernama '811 mid rise skinny' dari merek J Brand sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Bahkan Kate Middleton pun tak mau ketinggalan untuk mengenakannya.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, istri pangeran William itu mendatangi butik jeans bernama 'Trilogy' yang terletak di King's Road, London. Kate terlihat berbelanja jeans yang sedang digandrungi oleh banyak seleb yaitu 'J Brand 811 mid rise skinny' berwarna merah tomat yang cerah.

Hingga sampai saat ini, sang Duchess of Cambridge belum terlihat mengenakannya. Tetapi bintang 'Sex and The City', Sarah Jessica Parker sudah lebih dulu memakainya. Ia memadukan jeans tersebut dengan kaus berwarna ungu, tas selempang besar multiwarna dan sepatu hak datar.

Tidak hanya Kate Middleton dan Sarah Jessica Parker saja yang menyukai jeans J Brand 811 dengan warna-warna cerah. Model Victoria's Secret, Alessandra Ambrosia dan penyanyi, Hilary Duff, LeAnn Rimes juga ikut mengenakan jeans ini.

Menurut situs resmi jbrandjeans, jeans ini mengikuti bentuk kaki Anda mulai dari pinggul hingga pergelangan kaki. Karena potongannya yang ketat, jeans ini tidak perlu lagi digulung saat akan memadukannya dengan boots tinggi.

Tertarik untuk mengenakan jeans ini? Anda bisa membelinya di situs resmi J Brand dengan harga US$ 176 atau sekitar Rp 1,5 juta. (Wolipop)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.