Fashion: Keep This Item Ladies!

Era Soekamto, desainer, menyebutkan intinya fashion items terbagi dua, yaitu classic dan novelty  (mengikuti tren, berdesain, dan lebih berwarna).

Inilah fashion items yang harus Anda-para wanita, pertahankan atau jika tidak Anda miliki harus Anda miliki. Karena sifatnya investasi, saran saya, beli yang berkualitas dengan jahitan prima dan long lasting.

KEMEJA PUTIH
Hampir semua stylist dan desainer setuju kalau kemeja putih wajib dimiliki. Ria Lirungan, Pemimpin Redaksi Harper's Bazaar/ Hair Ideas dan Head Fashion & Beauty MRA Printed Media berkata, "Kemeja putih very essensial, bisa dipadupadankan dengan apa saja. Kemeja putih pun bisa tampil high atau low, maksudnya terlihat resmi dengan aksesori atau santai dengan jeans."
   
LITTLE BLACK DRESS
Selebriti Hollywood selalu memilih busana hitam yang simpel untuk 'gaya aman'. Kritikus mode mana pun biasanya selalu 'tunduk' pada little black dress. Dan semua orang nyaris terlihat anggun dan cantik dengan terusan hitam. Wajib dimiliki!

BLOUSE
Era Soekamto menyebutkan selain kemeja putih yang patut Anda simpan adalah blus atau atasan klasik berwarna hitam dan krem. Era menyarankan untuk variasi, Anda bisa menyimpan kemeja ini dengan berbagai potongan, lengan panjang, 3/4 atau pendek. "Blus klasik itu seperti yang ada bow tie-nya," kata Era.
Simon Kneep, EVP od Design and Creative Director Gap Inc, yang saya temui di New York, menyebutkan blus-blus berbahan sutera wajib dimiliki wanita manapun. "Bisa polos, bisa ditambah print bunga yang feminin," ujarnya.

PENCIL SKIRT
Rok berbentuk lurus akan membentuk tubuh wanita menjadi lebih langsing dan kaki terlihat jenjang. Dheniel, stylist dari majalah Cosmopolitan, menyukai wanita terutama yang bekerja mengenakan pencil skirt karena, "Membentuk siluet tubuh, melangsingkan, dan terlihat 'powerful'."

CHINO/ KHAKI
Saat bersantai, kalau Anda punya pilihan untuk bisa nyaman tapi tetap gaya kenapa tidak? Lupakan jeans dalam sejenak dan jatuhkan pilihan pada celana khaki. Bayangkan gaya safari!

STILETTO HITAM
Tidak suka pakai hak tinggi? Well darling, at least you must have one pair of black stiletto. A very nice pair. Dijamin busana apapun akan terlihat plus dengan kaki Anda yang lebih jenjang menjulang. Jangan takut membeli yang terbaik semampu Anda, karena sekali memiliki Anda akan berinvestasi memakainya berkali-kali.

MUTIARA SET
Ria dan Era menyebutkan kalung mutiara untuk Anda miliki. Kalung yang disediakan oleh alam ini selalu terlihat klasik dan menjadikan kemeja putih Anda terlihat lebih mewah dan resmi. 

Untuk Anda yang suka mengikuti tren, menyimpan beberapa kemeja polos berwarna juga bisa menjadi novelty items. "Anda bisa mix and match antara classic dan novelty items," pesan Era.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.