Blake Lively Jadi Nama Sepatu Christian Louboutin


Adalah suatu kehormatan besar jika seorang perancang fesyen ternama ingin menggunakan namamu sebagai nama fashion item ciptaannya.

Sejauh ini, hanya sedikit orang yang berhasil mendapat kehormatan ini, seperti Grace Kelly dan Jane Birkin yang menjadi sumber nama 2 tas ikonik dari Hermès. Tidak heran kalau bintang Gossip Girl, Blake Lively, merasa bangga namanya digunakan Christian Louboutin untuk sepatu rancangan terbarunya.

Blake Lively tampaknya sedang digandrungi oleh brand high-end ternama. Setelah Chanel, kini giliran Louboutin mengikutsertakan Blake dalam koleksi sepatunya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Blake Lively ditunjuk Karl Lagerfeld untuk menjadi ikon terbaru rumah mode Chanel. Dan sekarang, Christian Louboutin menamai sepatu hasil desainnya dengan nama aktris yang berusia 23 tahun tersebut, 'The Blake'.

Saat Blake sedang syuting di Paris, ia sempat berjalan-jalan mengeliling kota mode tersebut bersama Louboutin. Blake juga mengunjungi tempat kerja Louboutin di mana ia langsung jatuh hati pada sepasang strappy heels yang sedang dikerjakan oleh Louboutin. Setelah mengetahui bahwa Blake sangat suka sepatu tersebut, Louboutin berinisiatif menamai sepatu itu ‘The Blake’.

"Aku pergi ke studio Louboutin dan melihat-lihat beberapa sepatu. Lalu aku melihat sepasang sepatu yang sangat indah dan berkata: 'Aku belum pernah melihat yang seperti ini. Aku ingin tidur dengan sepatu itu setiap malam, lalu dia (Christian Louboutin) berkata, kalau begitu, kami manamai sepatu itu, Blake,' itu hal yang gila, ini seperti prestasi besar buat aku," ujar Blake pada sebuah acara talkshow.

Dikutip dari Vogue, 'The Blake' berupa sepatu berdetail tali dengan berbagai macam warna yang dilengkapi kancing pada ujungnya. Sepatu ini baru akan tersedia di Amerika serikat dan Inggris pada bulan Maret 2011 dengan harga retail 635 poundsterling atau sekitar Rp 9,1 jutaan.

Walaupun Blake juga bertemu dengan perancang-perancang ternama lain di Paris, ia mengaku tak bisa melupakan waktu yang ia habiskan bersama Louboutin. “Itu rasanya adalah pencapaian terbesar dalam hidupku” ujar Blake.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.