Video Hantu | Kumpulan Penampakan Hantu Seram

Video Hantu. Sering kali hantu menjadi sebuah fenomena yang menakutkan bagi banyak orang.Namun ada juga beberapa orang yang penasaran dengan adanya penampakan hantu.Pasti salah satunya adalah anda yang ingin melihat video penampakan hantu.Ada beberapa jenis hantu yang sering muncul seperti kuntilanak,pocong,tuyul,dan masih banyak lagi jenis hantu yang sering kali muncul dalam video..Sehingga banyak muncul video hantu yang bisa dilihat.

Salah satu video hantu yang saya upload disini adalah hantu yang nampak dalam sebuah CCTV dimana secara tidak sengaja muncul dalam rekaman CCTV tersebut.Waktu itu ada 2 orang yang sedang memasuki sebuah lift, namun tiba-tiba ketika orang tersebut hendak meninggalkan lift ada penampakan sebuah hantu yang serem didalam lift tersebut.
Video penampakan hantu didalam lift :



hal2 seperti ini menjadi fenomena tersendiri sehingga membuat orang pengen lihat video hantu dimana mereka ingin tahu seperti apa sih bentuk dan rupa hantu yang sesungguhnya.Namun jika anda penakut mendingan nggak usah lihat video hantu dech..daripada nggak isa tidur..hehehe
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.