David Backham Rilis Lini Bodywear

Mengikuti jejak sang istri dalam dunia fesyen, David Backham mencoba membuka lini bodywear.

David mengakui, bahwa ide bisnis ini terinspirasi dari Emporio Armani yang ia bintangi beberapa waktu lalu. Posenya yang menggoda dalam kampanye underwear Armani adalah salah satu karyanya yang legendaris dan memorable dalam dunia fashion. Selain penggemarnya yang bertambah dan penghasilan yang meningkat, iklan tersebut mengilhaminya untuk membangun bisnis fashion sendiri. "Ini membuktikan kepada saya bahwa ada pasar yang nyata untuk bodywear berkualitas tinggi yang enak dilihat." ujar David.

"Saya memiliki ide untuk melakukan koleksi bodywear untuk beberapa waktu. Sekarang sudah saatnya untuk melakukan sesuatu sendiri. Saya benar-benar datang sebagai hasil kolaborasi saya dengan Armani," ungkap suami Victoria Backham seperti dilansir Femalefirst.

Backham menjelaskan, "Dengan tim, saya telah menghabiskan waktu bekerja untuk kain dan gaya dan memastikan produk tersebut terlihat dan terasa baik."

"Saya sangat bangga dengan hasil akhirnya, dan saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada orang lain akan koleksi tersebut. Meskipun saya tidak yakin ibu setuju dan senang dengan melihat gambar saya terpampang di bilboard dengan menggunakan celana," jelasnya.

Seperti diberitakan WWD, Beckham ingin selalu terlibat dalam proses dan memiliki pengaruh atas peluncuran produknya nanti.

The Beckhams telah berada di posisi ke-19 dalam barisan orang terkaya di Inggris, dan kini mereka tampaknya siap untuk melompat lebih jauh. Sementara Victoria sedang menikmati kesuksesan label Victoria Beckham yang didirikan berdasarkan kegemarannya terhadap gaya minimalis, David kini menyusul dengan meluncurkan lini bodywear pria.

Sekarang ini, David dan Victoria memang terlihat lebih terjun pada lifestyle daripada entertainment. Dunia fashion begitu memikat sang istri dan membuatnya tak ingin kembali bernyanyi, kepala David juga tampaknya mulai dipenuhi oleh ide-ide bisnis yang hebat. Dia dan rekan bisnisnya, Simon Fuller, telah menyusun tumpukan ide brilian di dalam pikiran. "David dan saya memiliki sejumlah ide ambisius yang menarik dalam pembangunan di berbagai kategori." ungkap Simon. "Sepuluh tahun mendatang, David bukan hanya dilihat sebagai bintang olahraga yang iconic, tetapi juga sebagai pengusaha penting." imbuhnya.

Selain bodywear, David yang telah memiliki dua wewangian hasil kerjasamanya dengan Coty, perusahaan parfum ternama dunia, juga akan segera meluncurkan botol ketiganya. Parfum bertajuk "Homme" itu akan rilis di pasaran bulan September 2011.

Tentu saja bodywear dan parfum ini adalah perpaduan yang sempurna untuk para pria dandy dan penggila olahraga. Sementara ibu David tidak terlalu senang melihat gambar David mengenakan pakaian dalam di billboard Armani, tampaknya para wanita akan tetap senang hati menerima jika hal itu terjadi lagi untuk bisnis barunya!
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.