Selebriti VS Tas Favorit

Tas merupakan item fesyen yang banyak dikoleksi oleh sebagian wanita, tak terkecuali selebriti. Terkadang saking sayangnya mereka dengan tas barunya, mereka terlihat beberapa kali mengenakan tas yang sama. 

Shoulder To Carry On
Jessica Alba terlihat mengenakan tas Delices Gaufre Medium Flap Shoulder Bag dari label Christian Dior. Ukurannya yang sedang, dapat menampung semua perkakas khas perempuan dan tali pundak dari rantai memberi kesan edgy pada tas warna hitam tersebut. Dari foto terlihat tas ini terbuat dari bahan kulit yang lentur.

Royal Bag
Great taste thinks alike, dan statement itu benar adanya. Pada tahun 1997-98 Lady Diana kerap terlihat mengenakan tas D-Bag keluaran Tod’s warna coklat yang klasik. Lalu baru-baru ini Kate Middleton terlihat mengenakan tas ini warna abu-abu. Seiring waktu tas ini tentu mengalami perubahan namun detail-detail tetap khas rounded corners, resleting, jahitan dan kualitasnya tetap superior.

All Time Favourite
Tas Nightingale dari Givenchy memang salah satu best seller label ini dan setiap musim pasti mereka akan mengeluarkan warna atau material baru. Tas desain slouchy ini sangat cocok dipadukan dengan segala busana mulai dari kasual ala Christina Aguillera dengan jeans dan t-shirt longgar hingga gaya biker chic jaket kulit Ashley Olsen.

The Next Big Thing
Tas berbentuk kontak yang sederhana sedang menjadi arm candy para fashionista. Tidak salah, tas Rosabel dari label Jimmy Choo dengan bangga digenggam oleh selebrity mulai dari Jennifer Hudson, Beyonce hingga Heidi Klum.

Selain size yang besar, tas ini hadir dengan variasi warna yang seru hingga material semisal kulit ular yang eksotis.

(inilah.com)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.