Berselancar Bersama MAC Surf Baby Collection



MAC memang tak pernah luput dari perputaran musim yang sangat cepat, dan kecanggihan mereka menyesuaikan warna dengan suasana terbaru adalah sesuatu yang dapat diacungi jempol. Setelah Wonder Woman yang bright dan bold, Quite Cute dengan atmosfer yang manis bagai boneka, kini MAC meluncurkan Surf Baby Collection yang tepat untuk menyambut musim panas dengan wajah bersinar dan senyum seksi.

Sinar langit yang menyapa kulit dengan ramahnya, serta indahnya kostum renang dan papan selancar yang penuh warna, menjadi inspirasi MAC untuk menciptakan produk-produk bernuansa pantai yang kental. Lipstick terbaru muncul dalam empat warna: bright red, violet, brown dan nude, sementara lipgloss tampil lebih lembut dengan warna brown, watermelon, nude dan dusty pink. Sementara itu,  anti-smudge mascara dan dua warna eyeliner akan menjadi teman yang tepat bagi enam warna terang yang dihadirkan oleh eye shadow mono. Lipbalm dengan kandungan SPF 20 dan cheek blush dalam rona kecoklatan seperti semu pipi yang ditantang matahari juga melengkapi koleksi ini.

Untuk tampil lebih menggoda dan festive, cat kuku berwarna turquoise dan brown dapat menjadi pilihan anda, bersama dengan 8 glitter dalam varian palet yang segar dan flirty. Dengan kemasan berlukis garis dan bunga hibiscus yang lekat dengan semangat selancar dan gaya liburan, MAC menunjukkan totalitas mereka. Jangan lewatkan juga makeup case yang wearable dengan motif garis-garis kuning dan pink yang stylish. Koleksi ini akan hadir serentak pada tanggal 26 Mei 2011 mendatang, jadi, jangan sampai ketinggalan dan siapkan bikini terbaik anda! (Ghiboo)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.