Pierre Cardin Ingin Jual Label Busananya Rp 12 T




Sadar tidak akan selamanya berkarya di dunia mode, Pierre Cardin pun membuat sebuah keputusan besar. Desainer legendaris tersebut menyatakan akan segera menjual label busananya.

Seperti yang dikutip dari fashionetc, Cardin mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa akan menjual label yang telah ia ciptakan sejak 1950. Walau dijual, pria yang berusia 88 tahun itu memutuskan tetap menjadi direktur kreatif untuk labelnya tersebut.

"Saya mau menjualnya sekarang. Saya tahu jika saya tidak akan selalu berada disini dalam beberapa tahun ke depan dan bisnis ini harus dilanjutkan," ujar pria yang sempat bekerja untuk rumah mode Dior pada tahun 1947.

Harga yang ditawarkan Cardin untuk label busana milikinya, tentu saja tidaklah murah. Ia ingin perusahaannya bisa terjual dengan harga 1 miliar euro atau sekitar Rp 12 triliun. Wow!

Walau mencapai harga yang fantastis, bisnis busana Cardin ini sudah menarik perhatian beberapa investor asing. Cardin dikabarkan sedang sibuk menghadiri beberapa pertemuan dengan beberapa investor dari Amerika dan China. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan. (Wolipop)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.