Parfum Kate Middleton


Tidak hanya gaun pengantin Kate Middleton yang menjadi perhatian para fashionista, namun parfum yang dikenakannya pun diprediksi akan langsung diminati dan laris di pasaran.

Lantas, parfum merek apa yang dikenakan The Dutchess ?

Seperti dilansir dari Daily Mail, menurut bloger parfum,pemilik nama lengkap Catherine Middleton itu mengenakan White Gardenia Petals by Fantasy Warrior, merek Inggris yang kurang terkenal.

"Aroma kelapa turut membangkitkan suasana pantai, ylang ylang dan melati membawa wewangian bunga putih ke dalam parfum. Kayu Amber memberi sentuhan buket bunga yang berubah-ubah dan ringan,"

Penjelasan di situs perusahaan menggambarkan bahwa wewangian berbanderol 70 poundsterling atau Rp989 ribu itu merupakan wewangian dengan “Aroma vas bunga putih yang bergetar dalam angin saat jendela terbuka, ini adalah aroma lembut dan sangat bernuansa."

Mengenai dipilihnya label mereka untuk hari istimewa Kate Middleton, juru bicara Fantasy Warrior Michael Donovan mengatakan kepada BaseNotes.com, "Saya sangat bangga."

Ini adalah deskripsi untuk apa yang disebut wewangian cantik, dengan sentuhan aroma bunga yang ringan meskipun salah satu mungkin menjadi populer di seluruh dunia.

White Gardenia Petals dibanderol dengan harga 70 poundsterling (Rp989 ribu) untuk botol ukuran 50 ml di Harrods. Selain itu, parfum ini pun tersedia dengan cara pre-order di Amerika Serikat dengan harga USD140 atau Rp1,2 juta di luckyscent.com.

(Inilah.com)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.