Video Tsunami Jepang 11 Maret 2011 | gempa Jepang

Video Tsunami Jepang.Sebuah Bencana alam kembali melanda bumi ini yang terletak di negara jepang yaitu berupa gempa bumi jepang yang berkekuatan 8.9 SR yang terjadi pada 11 Maret 2011 dan gempa tersebut berdampak terjadinya tsunami di berbagai daerah di jepang.dan saat ini saya akan sedikit meliput mengenai Video Tsunami Jepang yang saya ambil dari berbagai sumber.

Bencana tsunami di jepang tersebut melanda di berbagai daerah anatara lain adalah daerah Kota Onahama di wilayah Fukushima namun belum diketahui secara pasti berapa jumlah korban yang terdapat,Semoga aja tidak ada korban.Selain di jepang diberbagai negara sekitar juga di beritakan akan kena dampak terjadinya tsunami susulan.Seperti di Indonesia salah satunya..Namun dari kabar terakhir yang saya peroleh bahwa tsunami susulan tersebut tidak terjadi dan sekarang kondisi aman.

Gempa di jepang ini disebut2 nmerupakan gempa terdasyat 7 tahun terkahir ini.Dan dimana puncak gempa di jepang tersebut terjadi pada pukul 14.46 pada waktu setempat.Gempa jepang ini membuat beberapa kota di jepang seperti tokyo menjadi pora poranda seperti gedung2 bertingkat mengalami goncangan yang dasyat.dari video tsunami yang saya lihat terlihat begitu ngeri dan menyedihkan bencana tsunami yang melanda jepang tersebut.

Dan ini sedikit cuplikan Video tsunami di jepang yang saya ambil dari berbagai sumber :



Jika saat ini anda ingin melihat video tsunami jepang yang lainnya bisa anda peroleh dari youtube atau dari website saya ini .
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.