Berbagai Tipe Celana Jins Untuk Tipe Tubuh Anda dan Tips Untuk Memilih Celana Jins Yang Tepat

Kita semua mempunyai bentuk tubuh yang berbeda, jadi kita semua tidak akan terlihat luar biasa dalam gaya yang sama. Beberapa orang akan terlihat sexy dengan skinny jeans sementara yang lain lebih memilih denim baggy. Cari tahu jeans terbaik yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

1. Jins Longgar
Celana jins ini datang dari kategori celana baggy dan celana jins ketat. Bagi Anda yang bertubuh pendek sebaiknya tidak memakai tipe jins ini. Jins longgar hanya akan membuat tubuh Anda tambah terlihat pendek. Jins ini cocok untuk penampilan santai. 

2. Baggy Jins
Celana jins ini cocok hanya jika dipakai oleh orang yang berbadan tinggi. Jika Anda memiliki badan pendek, dengan memakai celana jins ini hanya akan membuat Anda terlihat semakin pendek.

3. Boot Cut dan Flare Cut Jins
 
Celana jins boot cut yang ketat di bagian paha membuat kesan langsing kepada si pemakai. Boot cut jins dan flare cut jins berbeda, walaupun terlihat sama. Boot cut jins mengetat di bagian paha dan meruncing menuju lutut, dan melebar setelah lutut, sedangkan flare cut jins melebar mulai dari lutut. Celana jins ini biasanya dipakai dibawah pinggang. Flare cut jins bagus dipakai di sekitaar pinggang. Di pergelangan kaki terlihat seperti lonceng.

4. Straight Cut (lurus) Jins

 
Anda yang memiliki lingkar yang sama mulai dari pinggul sampai kaki dapat memakai celana jins model ini. Bagian bawah celana jins tidak melebar. Sedikit sempit di bagian bawah dan pergelangan kaki yang memberikan tampilan lurus. Wanita yang memiliki tubuh yang sempurna biasanya memilih jins ini.

5. Skinny Jins
 
Perempuan yang tinggi dan pendek terlihat bagus dengan jins ini. Ujung pergelangan kaki yang lancip terlihat bagus untuk Anda yang bertubuh langsing. Agar Anda terlihat sexy pakailah sepatu berhak tinggi atau sepatu boot tinggi.

Tips memilih celana jins:
  1. Selalu coba terlebih dahulu sebelum Anda membeli celana jins. Lihat dari berbagai sudut pandang, dan apakah Anda nyaman memakainya.
  2. Ingatlah pada sepatu Anda jika Anda ingin membeli jins. Atau sebaiknya pakai sepatu tersebut ketika Anda ingin mencobanya. Pastikan sepatu Anda cocok dengan jins yang akan Anda beli.
  3. Jika Anda ingin membeli jins secara online, ukur dulu tubuh Anda secara tepat sebelum membeli.
  4. Jins yang tepat akan membuat Anda terlihat sexy dan langsing, jika Anda memakai celana jins yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh Anda, penampilan Anda akan terlihat jelek. Jadi sebelum membeli celana jins ketahui terlebih dahulu bentuk tubuh Anda lalu pilih celana jins yang tepat untuk Anda.
  5. Celana jins tipe straight (lurus) dan skinny adalah untuk mereka yang mempunyai tubuh langsing. Bagi Anda yang mempunyai tubuh yang gemuk, paha yang besar dan pinggul yang lebar dapat memilih jins boot cut atau flare leg jins.
  6. Untuk ukuran tinggi atau rendahnya pinggul jins, jins yang mempunyai ukuran pinggul rendah dan sangat rendah (hipster) diperuntukkan bagi Anda yang memiliki badan kurus atau langsing. Atau pilih jins ukuran pinggul medium atau standar karena cocok hampir di semua tipe tubuh. Anda yang memiliki pinggang yang lebar cocok memakai celana jins yang berukuran pinggul tinggi.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.