Undangan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton



Undangan untuk pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton telah dikirimkan ke sekitar 1.900 tamu yang akan menghadiri acara yang sangat diantisipasi itu, yang akan berlangsung pada hari Jum'at, 29 April 2011 di London's Westminster Abbey.


Undangannya berbunyi, “The Lord Chamberlain is commanded by The Queen to invite ______ to the Marriage of His Royal Highness Prince William of Wales, K.G. with Miss Catherine Middleton at Westminster Abbey on Friday, 29th April, 2011 at 11 a.m.”

Mengutip website Prince of Wales daftar tamu mencakup lebih dari 1000 undangan yang meliputi  keluarga dan teman-teman dari Pangeran William dan Kate Middleton, lebih dari 50 anggota keluarga kerajaan; lebih dari 40 anggota keluarga kerajaan asing; lebih dari 200 anggota pemerintah, parlemen dan korps diplomatik; sekitar 80 tamu ditarik dari badan amal Pangeran William; 60 perdana menteri, gubernur-umum dan wilayah; dan 30 anggota jasa pertahanan.

Undangan pada upacara pernikahan pukul11.00 diperintahkan untuk berpakaian seragam, mantel atau setelan santai. Kira-kira 600 orang telah diundang ke resepsi makan siang di istana Buckingham yang diundang oleh sang Ratu dan sekitar 300 orang telah diundang untuk makan malam di istana Buckingham yang diselenggarakan oleh Pangeran Charles.  
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.