Apple Ipad 2 Telah Diluncurkan


Lebih Tipis dan Lebih Ringan

Sekali Anda mengambil Ipad 2, akan sulit meletakkannya kembali. Begitulah kira-kira ide desain Ipad 2 ini. 33% lebih tipis dan 15% lebih ringan jadi terasa lebih nyaman di tangan Anda. Dan bisa membuat Anda surfing, check email, menonton film, dan membaca buku terasa begitu alami. Anda mungkin lupa ada teknologi yang luar biasa dibawah jari Anda.

Dual-Core A5 chip. Dua kali lebih cepat.
Dual core yang powerful dalam satu chip A5 artinya iPad dapat mengerjakan pekerjaan dua kali lebih cepat dari sebelumnya. Anda akan melihat perbedaan ketika Anda sedang surfing web, menonton film, melakukan video call Face Time, dan membuka aplikasi-aplikasi. Multitasking lebih halus, aplikasi memuat lebih cepat, dan semuanya bekerja lebih baik.

Grafis supercepat. Ayo Gamers!
Sampai dengan sembilan kali performa grafis, permainan di iPad lebih halus dan lebih realistis. Dengan grafis lebih cepat membantu aplikasi bekerja lebih baik, terutama aplikasi yang berbentuk video. Anda bisa merasakannya ketika Anda scrolling di photo library, mengedit video dengan iMovie, dan melihat animasi di Keynote.

Baterai hidup lebih lama.
Bahkan dengan desain yang lebih ringan dan lebih ramping, baterai iPad bisa tahan sampai 10 jam. Itu sama saja dengan melakukan penerbangan ke seberang lautan atau semalaman menonton film. Daya efisien chip A5 dan IOS membantu baterai bekerja lebih lama.

Dual Camera. Dan say hello untuk Face Time.

  Anda akan melihat dua kamera. Satu di depan dan satu di belakang. Mungkin terlihat kecil, tapi imerupakan  hal yang besar. Dirancang untuk video calling Face Time, Anda bisa berbicara dengan orang kesayangan Anda, dan melihat mereka tersenyum dan tertawa. Kamera depan membuat Anda dapat berbicara dari muka ke muka. Beralih ke kamera belakang saat panggilan video, Anda bisa berbagi dimana Anda berada, dengan siapa Anda, atau apa yang terjadi di sekitar Anda. Bila Anda tidak menggunakan Face Time biarkan kamera belakang menyala, mungkin saja Anda melihat sesuatu yang layak untuk direkam. Ini HD, jadi apapun yang Anda rekam adalah sebuah mini karya. Dan Anda dapat membuat foto aneh di photo booth. Anda dapat melakukan hal yang menyenangkan dengan wajah Anda. 




 iPad Smart Cover dirancang untuk iPad, begitupun sebaliknya.

iPad2 dan iPad Smart Cover dibuat untuk satu sama lain. iPad Smart Cover dirancang untuk melindungi iPad2 dari samping, atas dan belakang. Teknologi magnet membuatnya jatuh sempurna di tempatnya dan dan tetap melindungi layar iPad Anda. Dan tidak menambahkan berat dan ketebalan disain. Buka tutup Smart Covernya dan iPad akan otomatis menyala, dan tutup maka iPad akan otomatis kembali ke mode sleep. Dan ini adalah bagian pintar lainnya; akan berubah ke posisi sempurna untuk menonton film, surfing web, dan bermain game. Hadir dalam 10 warna dan kulit berbahan aniline-dyed Italia.

LED-backlit display. Tampilan menakjubkan.

Display yang indah - 9,7 inci foto beresolusi tinggi, film, halaman web, buku dan banyak lagi. LED membuat semua yang Anda lihat begitu tampak jelas, tajam dan cerah. Bahakan di tempat-tempat bercahaya rendah seperti pesawat terbang. Menggunakan teknologi layar IPS (in-plane switching), mempunyai sudut 178° yang lebar, sehingga layar dapat menyesuaikan baik portrait ataupun landscape. 
Multi-Touch, Semua Ada di Ujung Jari Anda.


Anda hanya tinggal menggunakan jari Anda untuk melakukan semuanya. Sehingga semua yang Anda lakukan seperti surfing web, mengetik email, membaca buku, membuka foto, lebih mudah dan lebih menyenangkan. 
 IOS 4. Mobile Operating System yang Paling Canggih.

IOS 4 adalah sistem operasi untuk iPad (seperti iPhone dan iPod Touch). Ini memungkinkan Anda mengakses, membaca dan melihat semuanya hanya dengan menyentuh layar. Menyangkut semua aplikasi built-in yang powerful, inovatif dan menyenangkan yang Anda gunakan sehari-hari, berkali-kali. Lebih dari 65.000 aplikasi yang menakjubkan telah diciptakan untuk iPad. Sangat aman, stabil dan responsif.  
Wi-Fi dan 3G. Dua cara yang bagus untuk tetap terhubung.
Setiap iPad dibangun dengan teknologi nirkabel canggih 802.11n. Otomatis mencari jaringan Wi-Fi, juga tersedia dengan konektivitas 3G. jadi jika Anda di suatu tempat tanpa Wi-Fi, Anda masih tetap melakukan surfing web, membuka email atau mendapatkan petunjuk jalan.

Air Play. Streaming Foto, Musik, Film Anda. 

Sekarang Anda bisa streaming secara nirkabel foto, film dan musik Anda ke HDTV dan speaker melalui AirPlay dapat mengaktifkan speaker atau Apple TV pada jaringan Wi-Fi. Hanya dengan menyentuh icon AirPlay, Anda dapat putar beberapa lagu, menonton film, melihat foto, atau  menonton YouTube pada layar TV.

Video Mirroring. Apa yang Anda lakukan adalah Apa Yang Mereka Lihat.

Video Mirroring baru untuk iPad, dan untuk semua aplikasi halaman web, presentasi, video, film atau foto. Anda cukup memasukkan Apple Digital AV Adapter atau Apple VGA Adapter dan HDTV Anda atau proyektor menjadi versi yang lebih besar iPad Anda.
AirPrint. Cetak Semuanya Secara Nirkabel.

Print email, foto, halaman web dan dokumen dari iPad melalui Wi-Fi. Tidak usah mendownload software, tidak usah menginstal driver, dan tidak usah memakai kabel. Hanya dengan menyentuh layar, Anda dapat mencetak apa yang Anda lihat di layar iPad.




Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.