Video Anis Matta | Video hot yang mirip dirinya

video hot anis matta, 3gp ,bfVideo Anis Matta.Sebuah kabar yang saat ini sedang menghebohkan di dunia maya yaitu kabar miring memgenai sekjen PKS yang bernama anis matta dikabarkan telah muncul sebuah video hot yang wajahnya mirip dirinya.Dimana waktu itu video mirip anis matta ini di share melalui akun twitter oleh seseorang.Pastinya anda semua penasaran dengan video anis matta tersebut?

Saat ini Tim dari Cyber Crime Bareskrim Mabestelah melakukan penyelidikan terhadap mencuatnya kabar mengenai video hot anis matta tersebut.Video tersebut berdurasi sekitar 44 detik yang dimana waktu itu di share didalam akun twitter oleh seorang yang ber id Fahri Israel.

Namun banyak yang berpendapat bahwa video mirip anis matta ini hanyalah sebuah fitnah belaka , selain itu banyak juga di akun twitter yang bertanya-tanya mengenai keberadaan dari video hot tersebut.selain itu juga Wasekjen PKS Mahfudz Siddik bersedia memberikan konfirmasi. Ia mengatakan bahwa ada fitnah yang disengaja dilakukan oknum tertentu untuk merusak citra partai PKS sebagai partai yang bersih.

Namun kita tunggu kabar selanjutnya mengenai video anis matta yang hanyalah mirip ini.Jika anda masih penasaran dengan video tersebut segera dibuka saja mumpung linknya belum di hapus oleh pihak yang berwajib
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.