Kereta Kencana Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Sudah Diumumkan

Foto kereta pernikahan kerajaan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton baru-baru ini dirilis. Kereta kuda yang akan mengantarkan Kate Middleton dari Westminster Abbey untuk perjalanan pertamanya sebagai bangsawan adalah kereta yang dipakai oleh Ratu Elizabeth ketika dia mengunjungi kepala negara. 


State Landau yang berumur 109 tahun mempunyai atap yang terbuka. Karena selalu ada kemungkinan hujan di London, pasangan ini akan menaiki Glass Coach yang terkenal yang pernah dipakai ibu dari Pangeran William, Putri Diana pada hari pernikahannya 30 tahun yang lalu. Kedua kereta tersebut diungkapkan di istana Buckingham.

Kate Middleton memilih sebuah mobil Rolls Royce Phantom VI sebagai kendaraan yang akan mengantarkan dia dan ayahnya Michael Middleton ke Westminster Abbey pada hari pernikahannya.

Setelah upacara, Pangeran William dan Kate menaiki kereta kuda Landau yang akan memimpin di depan 5 kereta kuda lain yang dinaiki oleh pengiring pengantin, saudara perempuan Kate, Pippa, dan Pangeran Harry dan pengiring pengantin lainnya.

Selain itu, kereta kuda yang lain membawa kedua orang tua Kate, Carole dan Michael serta Pangeran Charles dan Camilla. Sementara yang lain akan membawa Ratu dan Duke of Edinburgh.



Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.