Trik Membuat Warna Lip Gloss Tahan Lama

Lip gloss berwarna merupakan alternatif untuk merias bibir ketika Anda bosan atau malas memakai lipstik. Keunggulan lainnya, lip gloss bisa memberikan kesegaran instan pada tampilan bibir.

Tapi alat rias favorit para wanita ini biasanya cepat pudar. Rata-rata kilau dan warna lip gloss hanya bertahan 2-6 jam. Nah, jika Anda ingin warna lip gloss bertahan di bibir sepanjang hari, ikuti tips yang dilansir dari eHow ini.

1. Bersihkan bibir Anda, bebaskan dari kulit yang kering dengan cara pengelupasan lembut. Beberapa toko kosmetik biasanya menjual scrub khusus bibir dengan butiran halus. Atau, Anda bisa menggunakan handuk yang dibasahi air hangat, lalu gosok-gosokkans secara lembut pada bibir. Setelah itu oleskan lip balm, tekan-tekan ke bibir agar cepat terserap ke dalam kulit.

2. Oleskan garis bibir dengan lip liner jenis krim atau pensil. Gambar mengikuti garis bibir. Anda bisa mengombinasikan warna yang cocok untuk bibir.

3. Celupkan spons/busa ke bedak tabur yang aman untuk digunakan pada bibir. Bedak dengan warna terang akan membuat bibir Anda lebih terlihat. Tekan perlahan ke bibir agar garis bibir tampak lebih tegas.

4. Oleskan lip gloss pada bibir secara perlahan, dan usahakan jangan sampai melewati garis bibir Anda.

5. Rapikan lip gloss dengan cara ditepuk-tepuk ringan menggunakan tisue. Jangan dilakukan berulang-ulang karena warna lip gloss justru akan hilang. Dengan tips ini, lip gloss akan bertahan lebih lama, bahkan hampir sepanjang hari. (Wolipop)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.