Kate Middleton Alami Keguguran?


Kate Middleton sempat diisukan sulit memiliki keturunan akibat penyakit yang dideritanya. Kini The Duchess of Cambridge itu dikabarkan mengalami keguguran.

Menurut laporan dari majalah asal Amerika, Globe, Kate yang baru saja menikah dengan Pangeran William pada April lalu, baru saja mengalami keguguran. Sumber mengatakan, Pangeran William sedang tidak bersama Kate ketika peristiwa itu terjadi.

Pada laporan Mei lalu, sang ibu mertua, Camilla Parker-Bowles mengatakan kepada teman-temannya bahwa Kate tidak bisa memiliki anak. Hal ini dikarenakan wanita kelahiran 9 Januari 1982 itu mengidap penyakit yang membuatnya sulit punya momongan. 

"Kesehatan komplikasi dari masa remaja Kate mungkin berdampak pada kemampuannya untuk hamil," ujar sumber yang dekat dengan Camilla.

Baik William maupun sang ayah, Pangeran Charles, keduanya lahir dalam rentan waktu yang tidak lama setelah orang tua mereka menikah. Ini membuktikan bahwa pasangan kerajaan memiliki tekanan untuk segera mempunyai keturunan.

"Jika Kate tidak hamil dalam sembilan bulan ke depan, dia akan menentang 200 tahun tradisi Inggris," kata Andrew Morton, penulis biografi kerajaan, seperti dikutip dari Showbizspy.

 (Wolipop)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.