Urutan 5 teratas tren fashion 2011

Tidak pernah terlalu cepat untuk mengetahui tren fashion di masa yang akan datang, jadi jika Anda ingin tahu ramalan apa saja yang akan menjadi tren fashion di tahun 2011, lets check out!

Warna Terang
Jika Anda suka menarik perhatian orang, maka Anda akan menyukai warna-warna terang yang akan mendominasi tahun depan. Warna-warna eye catching seperti kuning dan orange akan membuat baju Anda terlihat lebih hidup.

Corak yang cantik
Mulai dari pola yang sederhana hingga pola bunga-bunga, dan juga motif kulit ular, motif campuran akan menjadi trendsetter di tahun 2011.

Garis yang minim
Gaya yang paling mudah datang dari gaya yang meminimkan garis di tahun 2011. Desain baju banyak didominasi oleh warna putih, tapi jika ingin mengikuti gaya ini akan mengeluarkan banyak biaya laundry ^__^

Romantis
Gaun romantis yang ringan dan melambai akan membuat Anda bebas mengekpresikan sisi feminin Anda dalam beberapa desain yang menarik.

Back to 70s
Seventies fashion is back. Marc Jacobs, Derek Lam dan Elie Tahari adalah beberapa designer yang mengagumi celana lebar, corak 70-an, pinggang tinggi, dan denim yang imajinatif di catwalk selama pekan mode.

Tips:
- Berinvestasilah pada baju-baju warna terang, karena warna terang juga dapat dipakai dalam musim apapun.
- Belilah ikat pinggang yang baru, pinggang Anda akan terlihat lebih menarik dan ini akan merubah penampilan Anda dengan cepat.
- Pakailah banyak cincin permata untuk penampilan yang dramatis. 
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.